Show Balenciaga Bertabur Bintang, Dari Kim Kardashian hingga Dua Lipa

Balenciaga di Paris Couture Week
Sumber :
  • instagram.com/@balenciaga/tamara

VIVA Lifestyle  – Pagelaran busana jenama ternama di dunia memang tengah dilakukan. Saat ini, musim couture Spring/Summer 2023 atau SS23. Mulai dari Louis Vuitton, Marc Jacobs hingga Dior sudah melaksanakan pagelaran busananya. Tentunya, tiap brand memiliki tema yang berbeda dan menonjolkan keunikannya sendiri. Begitu juga dengan jenama asal Prancis berikut ini. 

Kylian Mbappe Announces Farewell with PSG

Balenciaga menggelar intimate fashion show pada Rabu, 6 Juli 2022 di Paris, Prancis dalam rangkaian Haute Couture Paris Fashion Week. Dalam pegaleran adibusana Balenciaga ke 51 ini, para selebriti tak hanya menjadi tamu undangan untuk duduk di front row, beberapa nama bintang terkenal dunia seperti Kim Kardashian, Dua Lipa hingga Nicole Kidman, juga ikut berlenggok di runway. 

Dua Lipa, Kim Kardashian dan Nicole Kidman di Balenciaga fashion show

Photo :
  • instagram.com/@balenciaga/tamara
Potret Lisa Blackpink Diduga Ngedate Bareng Frederic ke Museum hingga Makan Es Krim

Kim Kardashian, selaku brand ambassador Balenciaga tampil di runway dalam balutan catsuit hitam dengan juntaian draperi. Ini adalah kali kedua kekasih Pete Davidson itu berjalan di runway untuk Balenciaga. Lalu ada Dua Lipa tampil memukau dengan mini dress kuning terang dengan train panjang dengan kesan "jatuh" dari bagian pinggang.

Tak ketinggalan Nicole Kidman, tampil dengan gaun one-shoulder warna metalik yang mengilap dipadu sarung tangan panjang. Ini adalah kali pertama Kidman berjalan di pagelaran busana, namun penampilan mantan istri Tom Cruise tersebut tampak lugas dan sukses. Selain itu, nama supermodel yang sudah lama beralalu-lalang dalam dalam dunia mode seperti Naomi Campbell dan Bela Hadid juga ikut tampil dalam pagelaran kali ini.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot
Cinta Laura dan Putri Marino

Cinta Laura dan Putri Marino Bakal Hadiri Festival Film Cannes 2024 di Prancis

Cinta Laura dan Putri Marino akan kembali menghadiri salah satu festival film bergengsi dunia yakni Festival Film Cannes 2024, yang diselenggarakan di Prancis.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024