Gucci di Milan Fashion Week, Tampilkan 68 Pasang Model Kembar Identik

Gucci di Milan Fashion Week
Sumber :

VIVA Lifestyle – Baru-baru ini panggung Milan Fashion Week dibuat takjub dengan aksi brand Gucci yang berhasil menyita perhatian seluruh tamu undangan yang hadir. Brand ternama itu berhasil membuat heboh Milan Fashion Week 2022 pada Jumat, 23 September 2022 yang lalu.

Hidup dengan Kepala Menempel Selama 62 Tahun, Kembar Siam Tertua di Dunia Tutup Usia

Ya, rumah mode mewah Italia, Gucci, berhasil menampilkan pertunjukan mengejutkan di Milan Fashion Week yang sedang berlangsung pada saat itu. Label mewah itu membuat si kembar berbusana identik berjalan di runway dengan begitu epik. 

Terdapat 68 pasang kembar identik mengenakan pakaian yang serasi berjalan untuk Gucci di Milan pada hari Jumat.  Sebanyak 68 pasang kembar identik itu tampil begitu serasi dengan pakaian yang dikenakannya baru-baru ini di di Milan Fashion Week. 

Gegara Ribut soal Baju Lebaran, Pria di Lampung Bunuh Saudara Kembar

Milan Fashion Week

Photo :

Pada pertunjukan itu, penonton dibagi menjadi dua ruangan. Para model berjalan sendirian di setiap sisi sampai sebuah dinding terangkat untuk menunjukkan saudara-saudara mereka di sisi lain, mengenakan pakaian yang sama persis. 

Jembatan Kembar Tergerus Banjir, Akses Menuju Bandara Internasional Minangkabau Ditutup 3 Hari

Runway peragaan busana bertajuk Gucci Twinsburg inipun berhasil dipagari dengan potret yang diambil oleh Mark Peckmezian.

Untuk final, setiap pasangan bersaudara berpegangan tangan dan berjalan bersama.
Koleksi Gucci menampilkan sequined terpisah, gaun asimetris, ansambel perak berkilau dan jaket berornamen di antara kumpulan nomor eklektik lainnya.

Direktur kreatif Gucci Alessandro Michele memberi penghormatan kepada si kembar dan ikatan mereka untuk pertunjukan yang disebut 'Gucci Twinsburg'. Untuk casting acara, Gucci mengirim tim rahasia ke 'Twins Days', konvensi kembar tahunan yang diadakan di Twinsburg, Ohio. Dia mendedikasikannya untuk "ibu kembarnya" - ibunya Eralda dan saudara kembarnya.

“Saya adalah putra dari dua ibu: ibu Eralda dan ibu Giuliana. Dua wanita luar biasa yang menjadikan kembaran mereka sebagai segel terakhir dari keberadaan mereka," kata Alessandro Michele dalam catatan acara.

Gucci di Milan Fashion Week

Photo :

“Mereka hidup dalam tubuh yang sama. Mereka berpakaian dan menyisir rambut mereka dengan cara yang sama. Mereka secara ajaib dicerminkan. Yang satu melipatgandakan yang lain. Itu adalah dunia saya, sangat ganda dan berlipat ganda, ”tambahnya yang dikutip dari laman indiatoday.in.

Buat kamu yang penasaran penampilan Gucci beserta 68 pasang model kembar identik, bisa scroll di bawah ini:

Sepasang kembar berjalan di jalan dengan pakaian yang serasi selama pertunjukan 'Twinsburg' oleh Gucci di Milan Fashion Week

Milan Fashion Week

Photo :

Pertunjukan dari Gucci adalah anggukan ke kota Ohio yang mengadakan festival tahunan untuk anak kembar. 

Milan Fashion Week

Photo :

Penonton pada awalnya tidak menyadarinya karena setiap model tampaknya hanya berjalan sendiri, beberapa dalam 'fantasi gobbledygook of muchness'' yang desainernya dikenal: sepatu bot bergaris harimau di bawah rok pensil chinoiserie dengan atasan tabard dan kacamata hitam menjuntai , poni berlian imitasi, jas abu-abu dengan celana berubah menjadi stoking lengkap dengan ikat pinggang.

Milan Fashion Week

Photo :

Di Milan Fashion Week, Gucci menampilkan 68 pasang kembar identik untuk acaranya 'Twinsburg'. Acara ini terinspirasi oleh ibu desainer Alessandro Michele dan saudara kembar identiknya

Milan Fashion Week

Photo :
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya