Nagita Slavina Persembahkan PARADISO di JFW 2023 untuk Para Wanita

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Nagita Slavina turut memeriahkan perhelatan fashion terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW) 2023, pada Rabu 26 Oktober 2022, dengan berbagai koleksi terbaru dari brand miliknya yaitu Nagita Slavina.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Pasa acara runway yang bertemakan The Alpha Female kali ini, istri Raffi Ahmad tersebut akan menampilkan koleksi terbaru yang diberi nama 'PARADISO'. Nagita akan memamerkan berbagai macam model pakaian yang direpresentasikan dengan ciri khas dirinya yaitu dari segi warna dan detail visual. Scroll untuk simak selengkapnya.

Nagita Slavina menciptakan label tersebut berdasarkan pengalamannya yang suka bepergian ke daerah-daerah tropis. Nagita menjelaskan bahwa PARADISO memiliki gaya yang kasual hingga semi formal gang dapat dipakai ketika pergi berlibur.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Berangkat dari pengalamannya yang suka membutuhkan baju santai sekaligus bisa dipakai untuk bekerja, Nagita menciptakan koleksinya kali ini dengan tampilan yang mudah dipadupadankan.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Nagita Slavina juga memiliki ciri khas tersendiri dalam segi warna, di mana ia memainkan warna-warna cerah dan mencolok. Tetapi untuk koleksinya kali ini, PARADISO akan memberikan teksture volume dan playful silhouette dengan warna yang terinspirasi dari hal-hal natural di wilayah tropis.

“Misalnya seperti warna pasir pantai, palm tree, sunset, green forest, kerang di pantai dan ruffle cerminan dari riak air dan ombak,” kata Nagita Slavina dalam konferensi pers JFW 2023, di Mall Pondok Indah 3, Rabu 26 Oktober 2022.

Selain memberikan kesan kasual nan elegan, ada detail tali dengan aksen pucuk dedaunan yang menjadi detail dan akan mencuri perhatian pada koleksi kali ini. Melalui PARADISO, Nagita Slavina ingin menemani para wanita yang ingin tetap tampil stylish di tengah masa berlibur.

“Kami berharap koleksi ini bisa menemani para perempuan di waktu liburan akhir tahun mereka,” kata Nagita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya