Rayakan Satu Tahun, Uniqlo.com Tawarkan Belanja Gratis dengan Syarat Ini

Koleksi UNIQLO U
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rochimawati

VIVA Lifestyle – Dalam rangka merayakan satu tahun Uniqlo.com, perusahaan ritel global asal jepang, Uniqlo siap memanjakan pelanggan setianya di Indonesia dengan berbagai keuntungan berbelanja seperti harga promo, welcome coupon hingga free merchandise.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Di momen anniversary pertama Uniqlo.com sekaligus menghadirkan koleksi terbaru Uniqlo U Fall/Winter 2022 yang mulai bisa didapatkan oleh para pecinta LifeWear mulai 28 Oktober 2022 di Uniqlo.com. Scrolll untuk simak selengkapnya.

Pada momen ini, Uniqlo juga turut menghadirkan koleksi Uniqlo U Fall/Winter 2022 yang didesain oleh Direktur Artistik Christophe Lemaire dan tim Uniqlo R&D di Paris dengan tema Essentials with a Point of View. 

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Koleksi yang bertema Essentials with a Point of View ini merupakan koleksi Uniqlo U yang paling ringkas dengan menawarkan berbagai tampilan yang menekankan sudut pandang minimalis untuk semua gender dan mendorong penggunanya untuk memikirkan kembali arti fungsionalitas dalam kehidupan sehari-hari.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Terdiri dari 46 produk untuk wanita dan pria dengan sejumlah warna baru yang anggun - bright ochre yellow, purple, washed red, dan warm white - melengkapi berbagai warna netral yang kaya dan didasarkan pada alam. Salah satu produk yang paling mewakili adalah mantel panjang pocketable, karena sangat fungsional, praktis, dan serbaguna sehingga dapat dipakai oleh semua orang, untuk berbagai kesempatan, tanpa memandang usia atau gender.

“Uniqo U untuk semue gender, jadi bisa digunakan oleh pria dan wanita. Selain itu warna yang dihadirkan adalah netral yang berdasarkan pada alam,” kata Yulia Rachmawati, PR Uniqlo Indonesia, saat jumpa media di Jakarta, Kamis 27 Oktober 2022. 

Sementara itu Daniel Pieter Sumual, Marketing & E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia, mengatakan dalam rangka ulang tahun pertama UNIQLO.com, pihanya telah menyiapkan banyak sekali kejutan dan penawaran eksklusif sebagai wujud apresiasi kami untuk semua pelanggan setia Uniqlo yang telah mendukung perjalanan UNIQLO.com.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk ikut merayakan satu tahun Uniqlo.com dengan segera mengunduh aplikasi UNIQLO.com untuk menikmati semua keuntungan yang ditawarkan Uniqlo selama periode anniversary mulai 28 Oktober hingga 10 November 2022,” ujar Danie. 

Khusus untuk periode anniversary pada 28 Oktober - 10 November 2022, Uniqlo menyiapkan promo yang bisa dimanfaatkan melalui aplikasi Uniqlo.com, di antaranya penawaran terbatas untuk produk-produk LifeWear Favorit, seperti Kemeja Flannel, HEATTECH Fleece Turtleneck, Celana Relaco hingga Bra Tanpa Kawat yang eksklusif hanya berlaku pada pembelanjaan online di Uniqlo.com.

Terdapat Welcome Coupon senilai Rp50,000 untuk pelanggan baru yang mengunduh Uniqlo.com, free exclusive tote bag untuk minimum pembelian senilai Rp500,000. Selama satu tahun, Uniqlo telah banyak memberikan kemudahan bagi para pelanggan agar bisa menikmati koleksi LifeWear dengan nyaman, diantaranya

Ukuran yang lebih lengkap mulai XS hingga XXL yang hanya tersedia di Uniqlo.com, fitur Click and Collect untuk cara nyaman berbelanja yang memudahkan pelanggan mengambil pesanan di toko, ayanan alterasi online untuk pelanggan yang dapat disesuaikan dan dipotong celananya sesuai dengan ukuran. 

“Kemudian ada layanan online wrapping kado atau gift untuk pelanggan yang ingin memberi hadiah untuk sahabat, keluarga dan sebagainya. Pilihan metode pembayaran, bisa dengan Cash On Delivery (COD), bank transfer maupun menggunakan Credit Card,” kata Daniel.

Selain itu juga, dalam perayaan ini, Uniqlo juga menawarkan belanja gratis bagi pembeli yang berbelanja di Uniqlo.com.

“Syaratnya adalah dia harus berbelanja maksimal 1 juta di jam happy hour yang tentunya jamnya tidak tentu ya. Dan 50 pembeli pertama yang masuk saat happy hour itu akan digratiskan pembelanjaannya. Promo ini khusus untuk tanggal 28,29 dan 30 Oktober,” ujarnya.  

Aplikasi UNIQLO.com untuk menikmati semua keuntungan yang ditawarkan Uniqlo selama periode anniversary mulai 28 Oktober hingga 10 November 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya