5 Rekomendasi Matras Kasur Terbaik, Mudah Disimpan dan Nyaman Digunakan

Ilustrasi Kasur
Sumber :
  • Quantum Tosan

VIVA – Memilih kasur memang tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Selain melihat dari sisi kenyamanan, kamu juga bisa mempertimbangkan hal lain, seperti model dan ukuran. Jika kamu sedang mencari kasur yang mudah disimpan dan dipindahkan, matras kasur adalah pilihan yang tepat.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Agar mendapatkan matras kasur terbaik dan berkualitas, kamu perlu memperhatikan beberapa hal sebelum membelinya. Pilihlah kasur sesuai dengan ukuran tubuh dan jumlah orang yang akan menggunakannya. Selain itu, pilihlah kasur yang memiliki busa padat dan tebal, memiliki sirkulasi udara, dan mudah dikeringkan.

Tertarik membeli matras kasur tapi masih bingung harus memilih yang mana? Simak rekomendasi berikut ini.

Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

Rekomendasi Matras Kasur Terbaik

Berikut adalah ulasan singkat mengenai matras kasur terbaik dan berkualitas untukmu.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

1. Quantum Latex Topper
Quantum Latex Topper merupakan matras kasur dengan ketebalan 8 cm, yang terdiri dari natural latex 2 cm, profile foam 5 cm, dan lapisan quilting 1 cm. Kombinasi material tersebut membuat kasur ini memiliki sirkulasi udara yang baik.

Kasur ini menggunakan kain anti microbacterial knits pada bagian atas dan kain chenille pada bagian samping. Tak hanya itu, di setiap sudut juga terdapat karet elastis sebagai pengait dan kain anti slip pada bagian bawah kasur.

Dengan garansi 5 tahun, Kamu bisa mendapatkan kasur dari Quantum ini dengan harga mulai dari Rp729.900–3.960.000.

2. Basic Mattress Orthomedic
Apakah kamu sedang mencari kasur yang dirancang khusus untuk masalah kesehatan tulang belakang? Cobalah untuk menggunakan Basic Mattress Orthomedic. Terbuat dari material busa rebonded D70, kasur ini memiliki konstruksi dengan tingkat densitas kuat dan keras.

Matras kasur ini juga tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari single, single large, queen, king, dan super king. Selain cocok untuk manula dan dewasa, kasur ini juga bisa membantu pertumbuhan anak agar memiliki postur yang sempurna.

Kamu bisa mendapatkan kasur ini dengan harga mulai dari Rp471.420–1.748.000.

3. Uniland Kasur Lipat
Uniland Kasur Lipat memiliki ukuran 160 x 200 cm. Kasur ini menggunakan cover knitting yang lembut dan nyaman dengan ketebalan hingga 6 cm. Selain terasa empuk, matras kasur ini juga memiliki model yang bervariasi.

Uniland Kasur Lipat juga dilengkapi dengan kain anti-slip pada lapisan bawah yang membuatnya tidak mudah bergeser. Lebih dari itu, kamu juga akan mendapatkan tas kasur untuk menyimpan dan membawa kasur kemanapun kamu pergi.

Dapatkan kasur ini dengan harga mulai dari Rp382.000–4.833.000.

4. TURU Wave Trifold
TURU Wave Trifold merupakan matras kasur yang bisa dilipat menjadi 3 bagian sehingga mudah disimpan dan tidak memakan banyak tempat. Dengan busa yang memiliki kepadatan tinggi, kasur ini memiliki ketebalan 10 cm dan ukuran 90 x 200 cm.

TURU Wave Trifold terdiri dari dua lapisan komponen busa yang didesain sempurna. Lapisan pertama menggunakan kain rajut quilting premium yang terasa lembut, sementara lapisan kedua menggunakan busa zoned foam yang memberikan kesejukan saat tidur.

Kamu bisa mendapatkan kasur ini dengan harga mulai dari Rp746.170–5.220.000.

5. Domi Trifold Mattress
Rekomendasi terakhir adalah Domi Trifold Mattress, yakni matras kasur busa lipat tiga yang tidak hanya praktis dalam penyimpanan, namun juga memberikan rasa sejuk dan nyaman saat digunakan.

Memiliki dimensi 120 x 200 x 10 cm dan material isi busa profile D26, matras kasur ini memiliki tingkat keempukan medium yang cocok untuk daybed anak, alas ruang keluarga, dan kasur untuk piknik.

Kamu bisa mendapatkan kasur ini dengan harga mulai dari Rp910.000–4.872.000.

Dapatkan Matras Kasur Terbaik dengan Shopee PayLater
Apakah kamu sudah membutuhkan matras kasur tapi belum memiliki uang cash yang cukup? Tenang saja, Shopee PayLater akan membantumu untuk mendapatkan matras kasur terbaik dan berkualitas dengan pinjaman instan dan bunga yang minim.

Kamu bisa menggunakan Shopee PayLater untuk membeli matras kasur dan berbagai kebutuhan lain dengan cara mencicil pembayarannya setiap bulan. Tak hanya itu, limit pinjaman maksimal yang kamu dapatkan juga bisa mencapai Rp50.000.000.

Nah, agar belanja jadi semakin hemat, kamu bisa tonton Shopee 11.11 Big Sale TV Show pada Jumat, 11 November 2022 pukul 19.00 WIB di Indosiar, Shopee Live, dan YouTube Shopee Indonesia. Ada banyak promo menarik untuk para pengguna setia Shopee, termasuk 4x Flash Sale yang menawarkan berbagai produk dengan diskon besar-besaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya