Kembali Digelar, PFFF 2022 Fasilitasi Desainer Palembang

Palembang Fashion Week
Sumber :
  • Ist

VIVA Lifestyle – Palembang Indah Mall kembali menggelar event Palembang Fashion and Food Festival 2022 atau disingkat PFFF 2022. Acara ini merupakan agenda tahunan dari Palembang Indah Mall dan ditahun ini merupakan edisi ke-3 PFFF sejak pertama kali digelar di tahun 2019. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

PFFF 2022 berlangsung pada tanggal 4-13 November 2022 di Main Atrium dan Parkir Outdoor Palembang Indah Mall dengan mengusung tema Street Fashionity dan Asian Street Food Festival untuk bazaar makanan.

Selain itu. PFFF digelar untuk memfasilitasi designer designer Palembang pada khususnya dan Sumatera-Selatan pada umumnya untuk mengembangkan karya-karyanya yang nanti akan diperagakan model-model professional yang ada di Kota Palembang.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

Palembang Fashion Week

Photo :
  • Ist

Di edisi ke 3 PFFF 2022, ikut berpartisipasi 13 designer ternama Sumatera Selatan seperti Intan Songket, Lembayung Etnic, Siung-Siung, Lady In Kaftan, Rumah Hijrah dan Galeri Songket Warna alam selain itu akan ada Graduation designer yang mengikuti program Fashion Incubation dari Kriya Sriwijaya yang turut memperagakan hasil rancangannya. 

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

“Kami berharap dengan digelarnya Palembang Fashion and Food Festival 2022 akan tumbuh designer-designer baru dikota Palembang dan karya-karya mereka akan semakin dikenal dimasyarakat sehingga dapat menghidupkan kembali industri fashion kota Palembang yang sempat meredup karena COVID-19,” kata Ongky Prastianto, Senior Manager Commercial dan Communication Palembang Indah Mall. 

Selain itu ada Tenant Fashion terbaik yang ada di Palembang Indah Mall didukung dengan 60 orang model dari 150 model yang sudah melalui tahapan audisi pada tanggal 01 Oktober 2022.

PFFF juga turut mensupport UMKM yang ada di kota Palembang dengan memfasilitasi 52 stand UMKM untuk membuka bazaar di PFFF yang dibagi dengan bazaar Fashion sebanyak 20 stand dan bazaar Food dengan total 32 stand.

Palembang Fashion Week

Photo :
  • Ist

“Harapan yang sama juga untuk tenant-tenant food semoga di event PFFF kali ini tenant-tenant food dapat meningkatkan selling dan menaikan branding makanannya sehingga setelah event ini akan berdampak positif pada penjualan tenant-tenant food tersebut ”, ujar Ongky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya