Momen Perayaan Natal dan Tahun Baru, Yamaha Musik Persembahkan Hadiah Spesial!

Promo Piano Akustik Akhir Tahun dari Yamaha Musik.
Sumber :

VIVA – Menyambut libur akhir tahun, rasanya tidak salah jika kita mulai mempersiapkannya dari sekarang, terlebih penghujung tahun 2022 memang sudah di depan mata. 

Turis di Bali Membludak saat Akhir Tahun, BI Sebut Optimisme Konsumen Membaik

Bila tidak ingin ketinggalan momen akhir tahun yang berkesan, ada baiknya Anda mulai membuat daftar aktivitas apa saja yang ingin Anda lakukan saat momen perayaan tahun baru tiba. 

Beberapa aktivitas yang menarik minat banyak orang, misalnya mulai dari mencari hiburan, mengeksplorasi tempat baru, ataupun memanjakan diri agar tubuh dan mental kembali segar di tahun yang baru. Ya, beberapa aktivitas tadi rasanya memang menjadi aktivitas favorit yang dipilih banyak orang saat momen libur panjang seperti akhir tahun.

Refleksi 2023, Mahfud MD Soroti Kasus Ferdy Sambo hingga Pemberantasan Korupsi

Namun demikian, pilihan untuk menikmati waktu liburan akhir tahun di rumah juga tidak kalah seru dari aktivitas-aktivitas tadi. 

Alasannya, selain dapat menghemat biaya, tentunya liburan di rumah juga membuat Anda dan keluarga merasa aman dan nyaman, terlebih di masa pandemi yang belum berakhir. Tidak hanya itu liburan di rumah juga dapat mempererat hubungan dan komunikasi antar keluarga.

IHSG Akhir Tahun Ditutup Melemah, Apa Penyebabnya?

Nah, sambil menikmati malam pergantian tahun di rumah dengan menu barbeque yang sudah Anda siapkan, acara akhir tahun juga semakin seru dengan adanya hiburan keluarga dengan memainkan alat musik untuk bernyanyi dan berkaraoke bersama.

Bisa jadi ini waktu yang tepat untuk  Anda ataupun anggota keluarga yang lain menunjukkan bakat terpendam Anda dalam bermusik. Makin seru, bukan?

Jangan khawatir, jika Anda ingin membuat suasana di rumah semakin seru dengan pertunjukkan musik di rumah, Anda bisa memanfaatkan hadiah-hadiah spesial akhir tahun ini dari Yamaha Musik.

Promo Piano Akustik Akhir Tahun 

Jangan lewatkan kesempatan untuk meriahkan suasana di penghujung tahun ini dengan dentingan indah piano Yamaha!. Dapatkan GRATIS Voucher MAP Rp 3.000.000 untuk pembelian Grand Piano dan Voucher MAP Rp 1.000.000 untuk pembelian Upright Piano.

Clavinova CLP Series

Digital Piano terbaik yang memberikan sensasi grand piano akustik, sangat mendukung latihan pemula sampai dengan level lanjutan! Anda bisa dapatkan hadiah promo special voucher MAP Rp 500.000 untuk pembelian CLP-700 series.

Clavinova CSP Series

Clavinova CSP mampu melengkapi beragam kebutuhan dengan memberikan sensasi grand piano akustik, yang dilengkapi dengan beragam style iringan, koneksi mikrofon, dan lampu penunjuk. Dapatkan Free Samsung Tab A7 Lite, untuk pembelian di bulan November - Desember 2022.

Free Soft Cover Yamaha

Dapatkan hadiah Soft Cover keren dari Yamaha untuk pembelian keyboard PSR-F52, PSR-E273 & digital piano P-45 Series.

PSR-SX900 dan PSR-SX700

Keyboard PSR-SX series memiliki berbagai fitur yang menunjang penampilan Anda di panggung maupun sebagai hobi untuk hiburan keluarga di rumah. Raih Cashback e-wallet senilai Rp. 500.000 untuk pembelian PSR-SX900 dan SX700.

Free FG String Guitar

Setiap pembelian gitar Yamaha seri APX600 dan seri F400 dapatkan GRATIS senar Folk Guitar.

Itu tadi beberapa hadiah-hadiah spesial dari Yamaha Musik yang bisa Anda manfaatkan menjelang akhir tahun 2022. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa cek info lengkapnya di sini atau kunjungi Yamaha Musik Official Store di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya