5 Mobil Paling Murah di Indonesia Akhir Tahun 2023

VIVA Otomotif: All New Daihatsu Ayla di GJAW 2023
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, 11 Desember 2023 – Harga mobil di Indonesia terus meningkat dari tahun ke tahun. Namun, masih ada beberapa mobil yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Berikut adalah daftar 5 mobil paling murah di Indonesia Desember 2023 dengan status on the road DKI Jakarta, hasil penelusuran VIVA Otomotif di laman resmi masing-masing agen pemegang merek:

Daihatsu Ayla
Daihatsu Ayla adalah mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang diproduksi oleh PT Astra Daihatsu Motor. Ayla tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu 1.0L dan 1.2L. Harga Ayla mulai dari Rp134 juta.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Daihatsu Sigra
Daihatsu Sigra adalah mobil LCGC yang juga diproduksi oleh PT Astra Daihatsu Motor. Sigra tersedia dalam tujuh pilihan varian, dengan harga mulai dari Rp136 juta.

VIVA Otomotif: Daihatsu Sigra di GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: ADM
C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Honda Brio Satya
Honda Brio Satya adalah mobil LCGC yang diproduksi oleh PT Honda Prospect Motor. Brio Satya tersedia dalam tiga pilihan varian, dengan harga mulai dari Rp165,9 juta.

Toyota Calya
Toyota Calya adalah mobil LCGC yang diproduksi oleh PT Toyota-Astra Motor. Calya tersedia dalam lima pilihan varian, dengan harga mulai dari Rp164,7 juta.

Toyota Agya
Toyota Agya menjadi mobil LCGC kedua murah, yang ditawarkan oleh PT Toyota-Astra Motor. Model ini hadir dalam beberapa varian, dan banderolnya mulai dari Rp167,9 juta.

Dari kelima mobil tersebut, Daihatsu Ayla adalah mobil yang paling murah. Ayla menawarkan desain yang modern dan sporty, serta performa yang cukup responsif. Ayla juga memiliki konsumsi bahan bakar yang efisien.

Daihatsu Sigra adalah mobil yang lebih besar dari Ayla. Sigra menawarkan kabin yang lebih luas dan nyaman. Sigra juga memiliki fitur keselamatan yang sesuai dengan harganya.

Honda Brio Satya menjadi mobil yang menawarkan performa mumpuni untuk penggunaan dalam kota. Model ini juga memiliki desain yang elegan.

VIVA Otomotif: Honda Brio Satya di IIMS 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Toyota Calya adalah mobil yang menawarkan kabin yang lebih luas daripada Ayla, Sigra, dan Brio Satya. Calya juga memiliki fitur keselamatan yang terbilang mumpuni.

Suzuki Agya merupakan mobil yang menawarkan desain yang unik dan menarik. Model ini dibekali mesin berkapasitas 1.200cc, sama seperti Daihatsu Ayla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya