Mitsubishi Ungkap Peluang XForce Hybrid di Pasar Indonesia

Acara test drive Mitsubishi Xforce
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Semarang, 8 Desember 2023 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan peluang model XForce dengan mesin berteknologi hybrid untuk pasar Tanah Air.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Ngabehi Marzuq selaku Product Planning Department PT MMKSI menyampaikan bahwa rencana untuk menghadirkan XForce hybrid bukan sesuatu yang mustahil, tetapi pihaknya masih melihat kebutuhan dari konsumen.

"Untuk itu (XForce Hybrid), kami tidak menutup kemungkinan. Kami juga akan mendengarkan para pelanggan inginnya seperti apa," Ujarnya di sela-sela acara Infinite Xcitement Media Adventure 2023, di Semarang, dikutip VIVA Otomotif.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Test drive Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI

Menurut Marzuq, pihaknya juga akan melihat tren dan keinginan pasar seperti apa. 

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

"Kami juga akan melhat tren ke depannya seperti apa. Jika memang kemudian akan butuh ybrid, maka kita berusaha untuk menyediakan sesuai kebutuhan pelanggan," jelasnya. 

Setelah meluncur pada Agustus 2023, pemesanan XForce telah mencapai ribuan unit dan sudah dikirimkan kepada pemesan secara bertahap. 

Sebagai informasi, Mitsubishi XForce saat ini sudah diproduksi di Pabrik Cikarang, Jawa Barat. 

Terkait harga, Mitsubishi XForce dipasarkan dalam dua pilihan varian, yaitu Mitsubishi XForce Ultimate CVT dibanderol Rp412.900.000 dan Mitsubishi XForce Exceed CVT dipasarkan seharga Rp379.900.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya