5 Fitur Ini Bikin Mitsubishi XForce Cocok Dikendarai Perempuan

Test drive Mitsubishi Xforce
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Semarang – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) belum lama ini meluncurkan kendaraan terbaru XForce, di mana kendaraan ini memiliki desain yang catchy dan futuristik. 

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Sebagai mobil pendatang baru, MMKSI memberikan kesempatan kepada rekan media termasuk VIVA Otomotif untuk merasakan sensasi berkendara Mitsubishi XForce. 

Kesempatan mengendarai mobil yang masuk ke dalam segmen compact SUV ini dilakukan di perjalanan XForce Infinite Xcitement Media Adventure 2023, yang berlangsung pada 7-9 Desember 2023. 

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

"Dengan adanya acara ini, kami harap masyarakat bisa dipenuhi dengan informasi lengkap tentang Mitsubishi XForce," ucap Tetsuhiro Tsuchida selaku Director Sales & Marketing Division MMKSI, di Semarang, dikutip VIVA Otomotif. 

Awak media diajak berpetualang menelusuri plesiran Solo, Semarang, dan Yogyakarta. 

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Sebagai pengendara perempuan, VIVA Otomotif merasakan beberapa fitur yang mampu memberikan kenyamanan dan sangat cocok saat menjalani petualangan ini. Berikut fitur-fitur unggulan tersebut. 

Acara test drive Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI

1. Pakai Sound System Hasil Kolaborasi dengan Yamaha

XForce sudah dibekali dengan sistem audio berkualitas tinggi yang mampu menghadirkan suara premium. Untuk mewujudkan hal ini, Mitsubishi berkolaborasi secara eksklusif dengan Yamaha.

Mengusung nama Dynamic Sound Yamaha Premium, klaim akan kualitas suara tidak ubahnya seperti menghadirkan konser musik pribadi di dalam mobil.

Bahkan terdapat empat mode suara yang berbeda, yaitu signature, powerful, lively dan relaxing. 

Untuk diketahui, Yamaha bukan pemain baru dalam sektor audio otomotif. Perusahaan asal Jepang ini sudah berkolaborasi dengan banyak pabrikan, seperti Toyota, Volvo, Ford, bahkan Lexus.

Tata suara hasil konfigurasi dan tuning khas Yamaha bisa memberikan kualitas audio premium, dengan fidelitas jernih, mewah, dan tidak sember, sehingga cocok untuk semua genre musik. 

Test drive Mitsubishi Xforce

Photo :
  • VIVA/Arianti Widya

2. Terdapat Konsol Box dengan Fungsi Pendingin 

Pada Mitsubishi XForce, terdapat konsol boks di tengah jok depan, yang tidak hanya dapat dijadikan sebagai sandaran tangan tetapi juga memiliki fungsi pendingin minuman selama perjalanan. 

Fitur ini sangat berfungsi untuk kaum perempuan dalam menjaga suhu minuman tetap dingin dan segar. 

3. Area Bagasi yang Luas 

Pada umumnya,kaum perempuan menyukai kegiatan belanja. Area bagasi menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan saat membeli sebuah mobil. 

Pada Mitsubishi XForce, area bagasi ditawarkan dengan ruang yang lebih dari cukup untuk menampung barang bahkan ini memiliki lantai ruang kargo yang dapat disesuaikan ketinggiannya sesuai kebutuhan.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI

Kursi juga dapat diatur dengan komposisi 40/20/40 sehingga memungkinkan para perempuan mampu menyimpan barang yang panjang dan tetap memberikan ruang yang cukup untuk empat penumpang duduk dengan nyaman.

4. Air Conditioner Mitsubishi XForce Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Ngabehi Mazuq selaku Product Planning Department PT MMKSI mengungkapkan Mitsubishi XForce memiliki fitur AC NanoeX, yang diklaim bisa membuat kulit lebih sehat. 

"Di Mitsubishi XForce ini ada fitur AC NanoeX, dimana ini mampu menjaga kelembaban di dalam kabin XForce, dan bisa membunuh bakteri juga" ujarnya, di sela-sela acara XForce Infinite Xcitement Media Adventure 2023. 

"Hal tersebut menjadikan kulit tetap sehat dan tidak kering. Cocok untuk perawatan kecantikan," tambahnya. 

5. Handling yang Mengutamakan Keamanan Maksimal

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI

Pengendalian atau handling terasa sangat baik dan mobil mudah diarahkan, dengan ukuran kemudi yang memiliki radius putar cukup lebar. Konfigurasi ini membuat kami sangat nyaman saat bermanuver meskipun di area terbatas. 

Sebagai informasi tambahan, Mitsubishi XForce secara resmi dipasarkan di Indonesia oleh MMKSI dalam dua pilihan varian dan enam pilihan warna dengan harga on the road (OTR) Jakarta.  

Mitsubishi XForce Ultimate CVT dibanderol Rp412.900.000 dengan pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, dan Red Metallic. 

Mitsubishi XForce Exceed CVT dipasarkan seharga Rp379.900.000 dengan pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, dan Red Metallic. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya