Neta Tawarkan Garansi Seumur Hidup untuk Mobil Listriknya

VIVA Otomotif: Neta V hadir di pameran GIIAS 2023
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 7 Desember 2023 – PT Neta Auto Indonesia memberikan garansi seumur hidup untuk baterai Neta V. Garansi ini berlaku untuk 2.024 konsumen pertama yang melakukan pembelian unit mobil listrik tersebut, yakni sejak GIIAS 2023.

Terpopuler: BYD Minta Maaf ke Konsumen, Mengecas Mobil Listrik Cuma 10 Menit

Selain baterai, garansi seumur hidup juga diberikan untuk drive motor dan control distribution system. Drive motor adalah komponen yang menggerakkan roda mobil listrik, sedangkan control distribution system adalah sistem yang mengatur aliran daya dari baterai ke motor.

Neta juga memberikan tambahan satu tahun periode gratis biaya perawatan berkala di bengkel resmi. Dengan demikian, total periode gratis biaya perawatan berkala menjadi 5 tahun atau dengan jarak tempuh 50.000 kilometer.

BYD Minta Maaf Konsumen di Indonesia Belum Terima Unit, Ini Biang Keroknya

“Melalui garansi ini, kami ingin meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk memiliki mobil listrik yang ramah
lingkungan tanpa rasa cemas terkait isu umur baterai bagi calon konsumen,” ujar Managing Director Neta Auto Indonesia, Jason Ding, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Neta V

Photo :
  • VIVA Otomotif
Mengecas Mobil Listrik Nantinya Cuma Butuh Waktu 10 Menit

Menjelang akhir tahun, Neta juga memberikan tambahan promo menguntungkan bagi 1.000 konsumen pertama. Di mana setiap pembelian di diler resmi, konsumen berkesempatan mendapatkan gratis saldo PLN hingga total Rp2,5 juta atau setara dengan 1.000 KW.

Maksud dari pemberian garansi seumur hidup ini adalah untuk meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap kendaraan listrik, khususnya Neta V.

Neta berharap dengan adanya garansi ini, konsumen tidak perlu khawatir dengan biaya perawatan dan penggantian baterai di masa depan.

Selain itu, Neta juga ingin memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki kendaraan listrik dengan mendapatkan banyak keuntungan.

“Kami berharap melalui program yang kami tawarkan ini dapat menjadi solusi dan meningkatkan kepercayaan konsumen untuk beralih kepada mobil listrik,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya