Sedan Mewah Honda Terbaru Hadir di Indonesia

Peluncuran Honda Accord RS e:HEV
Sumber :
  • Dok: HPM

Jakarta, 7 Desember 2023 – PT Honda Prospect Motor hari ini meluncurkan All New Honda Accord RS e:HEV, di Indonesia. Model ini merupakan sedan pertama mereka, yang mengusung mesin hybrid.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 3 Mei 2024

Model ini hadir dengan desain yang sporty dan elegan, khas varian RS. Bagian depan mobil dilengkapi dengan grille bermotif sarang lebah, yang berpadu dengan lampu depan Full LED dan lampu sein yang nyalanya berurutan.

Mobil ini mendapatkan penambahan berbagai RS Aero Kit dengan warna hitam pada bagian samping, depan dan belakang serta antena sirip hiu dan ducktail.

Mitsubishi Motors Buka Layanan Bodi dan Cat Resmi di Serang

Pembaruan juga terlihat pada pelek dengan ukuran 18 inci, sementara desain bodi belakang dilengkapi lampu LED baik rem maupun sein.

Accord terbaru menggabungkan dua motor listrik dengan mesin bensin 2.000cc, sehingga menghasilkan tenaga 215 daya kuda dan torsi 315 Nm.

Penjualan Sepeda Motor Honda Turun

Selain mesin hybrid, sedan anyar ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur terkini seperti Honda Connect dengan tambahan Google built-in untuk perintah suara untuk mengaktifkan berbagai fungsi di mobil.

Honda Accord RS e:HEV

Photo :
  • VIVA/Arianti Widya

Fitur kenyamanan lainnya yang terdapat pada Honda Accord RS e:HEV adalah sistem audio 12.3 inci yang mendukung konektivitas aplikasi Apple Car Play dan Android Auto secara nirkabel, TFT Meter 10.2 inci serta Head Up Display berukuran 11.5 inci.

Fitur penunjang lainnya yatu panoramic sunroof, speaker Bose 12 titik serta ambient light. Sistem keselamatan Honda Sensing juga disematkan, serta 8 kantung udara dan lampu belok.

All New Honda Accord RS e:HEV tersedia dalam tiga pilihan warna, Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, dan Ignite Red Metallic. Harga jualnya Rp959.900.000 on the road DKI Jakarta.

“All New Honda Accord dipersembahkan untuk konsumen, yang menginginkan kendali penuh untuk masa depan mereka,” ujar Sales  &Marketing and After Sales Director HPM, Yusak Billy, dikutip VIVA Otomotif di Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya