5 Influencer Ini Tunjukkan Warna Unik dari Setiap Wanita

Fashion Show Colors of Women
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle –  Setiap wanita memiliki keunikan tersendiri dalam setiap penampilan dan gaya berbusana mereka. Adalah Vira Tandia, Sarah Sofyan, Analisa Widyaningrum, Sabrina Sosiawan dan Ayla Dimitri mengusung tema Colors of Women untuk menceritakan keunikan semua wanita.

Terpopuler: Pembunuhan Wanita Dalam Koper, Harta Pj Gubernur DKI hingga Nomor Tilang Elektronik

Mereka berlima merupakan influencers yang berkreasi melalui koleksi-koleksi dengan gaya yang beragam untuk dinikmati semua wanita. Scroll lebih lanjut ya.

We are women, we are beautiful in our own way adalah key message untuk menceritakan The Collaborators 2.0 series. Mereka berlima digandeng oleh salah satu brand lokal Indonesia, Aleza.

Jasad Dalam Koper Ditemukan di Bali, Wanita Michat Asal Bogor Dibunuh Pelanggan

Influencer yang mengusung tema Colors of Women

Photo :
  • ist

Di ulang tahun Aleza ke 6, menghadirkan kembali The Collaborators series. Mereka memiliki alasan tersendiri mengapa mengajak para influencer tersebut.

Tersangka Pembunuhan Sempat Salah Beli Koper Buat Masukkan Jasad Wanita yang Dibuang di Cikarang

“Dalam koleksi-koleksi ini, kami ingin menunjukkan the different sides and colors of a woman karena setiap perempuan itu berbeda dan memiliki keunikan style masing-masing. Maka dari itu Aleza berkolaborasi dengan 5 perempuan yang luar biasa dengan style, personality dan karier yang berbeda," kata Gita, Head of Product Development and Brand Strategy dari Aleza saat ditemui baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatan.

Seri ini akan hadir dengan 5 koleksi. Setiap koleksi memiliki gaya berbeda serta keunikan sendiri yang pasti semua Aleza Woman akan menemukan style yang cocok untuk  mereka. Mulai dari koleksi yang simple dengan warna-warna yang soft dan neutral sampai yang colorful dan full-of-patterns dengan sentuhan ruffles and beadings.  Dengan pilihan yang banyak, kami ingin The Collaborators 2.0 series mewakili keberagaman style modest fashion di Indonesia.

Fashion Show Colors of Women

Photo :
  • ist

"Colors of Women juga membawa tema to be comfortable in your own skin karena perempuan Indonesia memiliki warna kulit yang beragam. Fashion show ini sendiri  pun  akan  memiliki  model  yang  beragam  dengan  warna  kulit, postur tubuh maupun gaya rambut yang berbeda, yang bisa mewakili semua perempuan di Indonesia,” kata Gita.

Selain itu, yahun ini, Aleza mempersembahkan  sebuah  Fashion  Show  yang  juga  merupakan  event  tahunan dengan konsep hybrid. Mereka ingin koleksi yang tampil di runway bukan hanya dinikmati oleh para tamu undangan tetapi fashion show ini juga dapat dinikmati oleh semua pecinta modest fashion melalui live streaming di channel Youtube Aleza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya