Dijamin Anggun, 2 Opsi Riasan Ini Akan Dipakai Erina Gudono saat Akad Nikah

Erina Gudono
Sumber :
  • IG @erinagudono

VIVA Lifestyle – Akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan diselenggarakan di Pendopo Royal Ambarukmo Yogyakarta pada Sabtu 10 Desember 2022. Saat akad nikah, Erina akan menggunakan riasan dan busana pernikahan dengan gaya Yogyakarta.

Cerita Bubah Alfian Buat Cinta Laura Tampil dengan Tema Jalak Bali di Cannes Film Festival

Pemilik Pengantin Production yang merupakan WO dari akad nikah Kaesang-Erina, Dani Wigung membeberkan bahwa ada dua opsi riasan yang akan dipakai Erina Gudono saat prosesi akad nikah. Opsi ini adalah riasan Paes Ageng dan Paes Yogya Putri. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Meski demikian, lanjut Dani, Erina belum menjatuhkan pilihannya akan memakai gaya riasan Paes Ages atau Paes Putri Yogya. Dani mengungkapkan sosok Erina dinilai cocok menggunakan dua paes tersebut.

Angka Perceraian Turun 10 Persen, Kemenag Minta KUA Ambil Peran Begini

"Nah ini masih galau karena untuk Mbak Erina itukan profilnya cantik banget. Jadi mau pakai Paes Ageng bagus. Mau pakai Yogya Putri juga bagus," tutur Dani, Kamis 1 Desember 2022.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bakal menjalani Pingitan

Photo :
  • Instagram: Kaesangp
Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid, Begini Komentar Reza Artamevia

"Iya. Yogya (pengantin adat Jawa model Yogyakarta) pilihannya dua itu. Paes Ageng atau Yogya Putri. Mana yang dipakai nanti kita lihat. Semuanya bagus," imbuhnya.

Dani merinci saat akad nikah di Pendopo Royal Ambarukmo, Erina akan mengenakan busana dan riasan gaya Yogyakarta. Sedang saat resepsi di Solo, Erina Gudono dipastikan mengenakan busana dan riasan gaya Solo.

"(Acara) di Yogya pakai Yogya semua. Di Solo, full Solo semuanya. Busananya sampai riasannya," terangnya.

Dani menambahkan, persiapan Erina Gudono sebagai pengantin putri sudah 100 persen.

"Sudah clear semua. Busananya juga sudah. Tinggal menentukan mau Paes Ageng atau Yogya Putri karena banyak pertimbangannya," tutup Dani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya