Modest Fashion Bakal Warnai Gelaran IFW 2023

Koleksi modest fashion DS.
Sumber :
  • Dok. DS

VIVA Lifestyle – Gelaran Indonesia Fashion Week (IFW) akan diselenggarakan selama 5 hari, mulai 22-26 Februari 2023. Ajang fesyen bergengsi ini akan digelar secara offline di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan. 

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Puluhan brand fesyen akan ikut berpartisipasi dalam gelaran IFW. Salah satu yang sudah bersiap adalah jenama DS, yang akan menghadirkan koleksi spesial dan dipamerkan pertama kali di Indonesia Fashion Week 2023. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Annisa Herdyana selaku Owner DS, mengatakan, kesempatan ini menjadi awal yang baik bagi DS untuk menjangkau lebih luas lagi pasar pencinta modest fashion di Indonesia, khususnya DKI Jakarta. DS sendiri sejatinya sudah cukup eksis di Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

"Tampil di Indonesia Fashion Week 2023 memang jadi bagian dari rencana kami untuk memperluas ekspansi flagship store di Jakarta. Sampai saat ini, brand DS dengan nama akun Instagram @ds.modest sudah mendistribusikan produknya di 22 ritel store di Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur," kata Annisa dalam keterangannya, Senin 20 Februari 2023. 

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

"Lewat show di IFW 2023 juga kami berharap bahwa pelanggan di Jakarta bisa lebih 'aware' dengan produk DS," tambahnya.

Di IFW 2023, DS akan tampil dalam fashion show parade pada 23 Februari 2023. Sebanyak 8 koleksi spesial Idul Fitri ditampilkan, mulai dari koleksi formal, semi formal, hingga dress.

Koleksi DS spesial Idul Fitri di IFW 2023 bertema 'Effortless Glam' yang mana banyak bermain dengan lace, beading, dan swarovski. Bahkan, lace yang dihadirkan untuk koleksi ini adalah 3D lace. Kesan glamor akan jelas terlihat dari penggunaan material premium dan juga taburan swarovski di atas dress.

"Untuk warnanya sendiri mengambil tren fashion 2023 yaitu pastel, meski ada beberapa koleksi bernuansa hitam dan putih. Persiapan dilakukan sejak 6 bulan lalu dan diharapkan koleksi DS ini bisa jadi pilihan untuk tampilan Lebaran yang lebih istimewa," ungkapnya. 

Koleksi DS spesial Idul Fitri yang tampil di IFW 2023 ada dua label, yaitu gold label dan black label.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya