Makna di Balik Cincin Berlian Listring Menurut Selebgram Fitry Kurniaty, Simbol Pembawa Hoki

Irma Dharmawangsa dan Fitry Kurniaty.
Sumber :
  • Instagram @irmadarmawangsa

VIVA Lifestyle – Seperti ungkapan terkenal yang berbunyi ‘Diamonds are a girl's best friend’, wanita mana yang tak tergiur saat melihat perhiasan berlian mewah? Ya, benar adanya bahwa berlian adalah sahabat para wanita yang selalu didamba.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Berlian adalah salah satu jenis batu permata yang selama berabad-abad telah menjadi simbol kekuatan, kesuksesan dan keanggunan. Kini, banyak pula wanita yang memilih investasi berlian lho! Tak heran saat ini semakin banyak desain dan jenis berlian yang tersedia di pasaran.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Nah, ngomong-ngomong soal berlian, tahukah Kamu kalau berlian juga diyakini banyak orang memiliki makna tersembunyi? Seperti cincin berlian listring yang bentuknya unik seperti tangga.

Menurut selebgram sekaligus pengusaha berlian, Fitry Kurniaty, cincin berlian listring diyakini membawa hoki ini berbentuk spesifik miniatur tangga. Ini bermakna tangga rezeki yang ditapaki pemilik dengan doa dan ikhtiar kerja keras.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

“Listring ini bentuknya seperti tangga yang menanjak, meningkat makin tinggi kayak tangga rezeki. Makin lama makin tinggi. Filosofinya, teriring doa rezekinya makin lama makin naik,” ujar Fitry Kurniaty, yang merupakan owner Faiza Safira Gold n Jewellery di ITC Permata Hijau, dalam keterangannya, Jumat, 14 April 2023.

Irma Dharmawangsa dan Fitry Kurniaty.

Photo :
  • Instagram @irmadarmawangsa

“Cincin berlian listring ini selalu jadi best seller, modelnya klasik, dari zaman dulu ada. Termasuk model lama yang selalu dicari orang. Tren abadi, bisa diwariskan ke generasi berikutnya,” tambahnya.

Pedangdut Irma Dharmawangsa yang gemar mengoleksi perhiasan berlian dari kalung hingga cincin pun mengaku belakangan tergiur dengan kecantikan cincin berlian listring. Apalagi setelah mengetahui makna dan simbol di baliknya. Ia pun mengaku tengah mengincarnya.

“Listring. Katanya itu bikin hoki. Siapa tahu dengan punya belian listring gue jadi lebih hoki,” kata Irma usai menggelar siaran langsung online shopping bersama Fitry Kurniaty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya