Diet dan Olahraga Aja Gak Cukup, Lakukan Ini Buat Pangkas Lemak Hingga Bentuk Otot

ilustrasi perut rata, perut buncit, diet
Sumber :
  • Pixabay/ Public Domain Pictures

VIVA Lifestyle – Membentuk bagian tubuh, menghilangkan lemak selulit, mengencangkan kulit hingga membentuk otot, tidak bisa didapat secara instan. Anda harus rutin berolahraga, menjalani diet sehat hingga mengatur pola makan. 

Cycling Series Il Festino 2024 Sukses Bangkitkan Ekosistem Berpeseda di Indonesia

Namun, treatment atau metode pendinginan lemak (Fat freezing) yang juga disebut cryolipolysis, diklaim bisa mengatasi semua permasalahan tersebut. Benarkah? Scroll buat tahu info lebih lanjut.

Berbeda dengan metode fat freezing pada umumnya yang menggunakan suction cups (alat penyedot) yang sakit dan memiliki risiko tinggi seperti merusak kulit, meninggalkan bekas bahkan kerusakan organ, metode ini diklaim jauh lebih aman. 

Bukan Jadi Penyanyi Dangdut, Cita-cita Jirayut Ternyata Mendambakan Pekerjaan Ini

Metode tersebut dilakukan dengan menggunakan Cryoskin Revolution, yaitu mesin body sculpting teknologi terkini Eropa, yang bekerja dengan suhu dingin di bawah nol derajat, sehingga mampu menghancurkan sel lemak dan suhu di atas nol derajat untuk mengencangkan kulit.

Buka Festival Permainan dan Olahraga Tradisional Jabar 2024, Herman: Asah Intuisi Anak

"Teknologi Cryoskin Revolution ini menggunakan proses biologis modern dan terbukti secara klinis efektif mengatasi lemak secara non-invasif atau tidak perlu menembus bagian dalam tubuh secara keseluruhan maupun sebagian, baik melalui lubang tubuh atau permukaan tubuh," ujar Marvelle Adam, CEO Cryoskin Indonesia, dalam keterangannya, dikutip Jumat 26 Mei 2023. 

Dengan tanpa tindakan invasif, kata Marvelle, Cryoskin Revolution dapat memberikan manfaat tambahan seperti peremajaan kulit, peredaran darah, menstimulasi produksi kolagen dan elastin, membuka jaringan limfatik, serta mengatasi masalah selulit secara efektif. 

"Anda tidak perlu merasakan sakit dan mengorbankan kesehatan lagi untuk melakukan prosedur Fat Freezing (body sculpting). Cryoskin telah merevolusi prosedur fat freezing menggabungkan kenyamanan, keamanan dan efektivitas dalam prosesnya," kata dia. 

Sementara untuk pembentukan otot, Neuro-Muscular Stimulation atau NMS by Cryoskin Europe bisa jadi solusi. NMS adalah satu-satunya teknologi yang dapat membakar lemak dan membentuk otot secara bersamaan lewat rangkaian aliran listrik yang dialirkan ke tubuh yang disebut neuro muscle pulse (kontraksi otot) dengan gelombang elektromagnetik intensitas tinggi. 

"Sensor NMS menjangkau saraf otot yang mendalam sehingga dapat membakar lemak tersembunyi di bagian tubuh yang biasanya sulit dihilangkan dengan olahraga konvensional," jelasnya. 

Menurut Marvelle, sesi NMS ini tidak sakit dan terasa menyenangkan dengan sensasi denyut yang unik di setiap programnya. Sesi berlangsung selama 30 menit dan Anda dapat merasakan manfaat setara dengan 4 jam olahraga intens atau 50 ribu crunches/squats, hanya dengan berbaring. 

"Saya melihat begitu banyak klien kami yang meskipun mereka menjalani gaya hidup sehat, tetapi tidak dapat menghilangkan lemak lovehandles, selulit, atau double chin. Ada beberapa hal yang tidak dapat dicapai hanya dengan diet dan olahraga," ungkap Marvelle Adam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya