Tips Pilih Lipstik yang Nyaman di Bibir ala Tata Janeeta

Tata Janeeta
Sumber :
  • Instagram @tatajaneetaofficial

JAKARTA – Tata Janeeta selama ini dikenal sebagai seorang penyanyi ternama yang mengawali karier sebagai salah satu personel Dewi Dewi. Saat ini, Tata fokus bersolo karier dan merilis lagu-lagu yang sukses di pasaran, salah satunya adalah lagu Penipu Hati. 

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Tidak hanya sukses berkarier sebagai penyanyi, Tata Janeeta juga kini mulai terjun berbisnis di dunia kosmetik. Penyanyi kelahiran Bandung itu merilis produk lipstik dan lip cream. Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

Bukan tanpa alasan, Tata memilih bisnis itu karena sebelumnya ia kerap ditanya oleh penggemar hingga orang terdekat terkait lipstik yang dikenakan. Mereka meminta saran kepada Tata untuk memilih lipstik.

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

"Iya benar (mulai berbisnis). Awalnya sering kali penggemar, sahabat, dan kerabat bertanya tentang lipstik yang digunakan saya. Banyak di antara kerabat juga yang sering meminta saran lipstik dari Tata Janeeta," ucap Tata Janeeta dalam keterangannya, dikutip Rabu 26 Juli 2023.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Tata kemudian membocorkan tips memilih lipstik yang kerap ia praktikkan untuk dirinya. Tata memiliki beberapa kriteria, pertama lipstik itu harus ringan saat digunakan dan terasa lembap. 

"Aku ada kriteria tersendiri soal lipstik. Pertama ringan saat digunakan di bibir terasa lembap meskipun hasilnya matte," kata Tata.

Kemudian, Tata adalah tipe yang tidak terlalu suka jika harus touch up makeup terlalu sering, maka dari itu kriteria selanjutnya dari Tata adalah pilihlah lipstik yang tahan lama.

"Kriteria kedua adalah long lasting, karena Tata Janeeta dalam menggunakan makeup tidak suka touch up terlalu sering," ungkapnya.

Selanjutnya adalah, Tata kerap memilih lipstik dengan kandungan aman dan menyehatkan bibir. Tata ingin ketika menggunakan lipstik, ia mendapat manfaat tidak hanya mempercantik tapi juga menyehatkan.

"Kriteria ketiga, kandungannya harus yang menyehatkan bibir. Jadi ketika menggunakan lipstik atau lip cream, tidak hanya berfungsi untuk makeup, tapi juga sekaligus merawat bibir agar tetap sehat," pungkasnya.

Tata Janeeta sendiri merilis produk lipstik dan lip cream dengan merk TJ Lip Cream by Tata Janeeta. Ia berani berbisnis karena produknya tidak hanya sekadar makeup untuk mempercantik diri, tetapi juga untuk merawat bibir. Bahan-bahan yang digunakan juga diklaim aman dan sudah teruji.

"Berani berbisnis ini karena kita mengedepankan komposisi Titanium Dioxide dan Tacopheryl Acetate untuk melindungi kulit bibir dari paparan sinar matahari, menutrisi serta melembapkan kulit bibir. Hasil akhir dari lip cream ini adalah matte, transfer proof, dan tahan hingga 12 jam pemakaian," kata Tata. 

Melalui produknya tersebut, Tata menawarkan tiga pilihan warna agar dapat digunakan dalam berbagai kebutuhan sehari-hari. Tiga warna itu dipilih Tata karena memiliki karakter berbeda-beda. Tata berharap produknya dapat diterima oleh masyarakat dan nantinya dapat bersaing di pasar global.

"Ya, ada warna red yang sering aku pakai. Apa yah, ini warna yang mewakili karakter tampil berani dan seksi. Warna kedua yaitu chocolate mewakili karakter elegant dan soft, warna ketiga yaitu nude adalah warna karakter sehari-hari yang terlihat natural dan simple,” ucap Tata.

"Kalau ditanya besarnya bisnis, harapannya bisa go international karena aku yakin apa yang sudah aku gunakan baik, akan baik untuk perempuan-perempuan di mana pun," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya