Potret Raisa Berdua Bareng Nicolas Saputra, Netizen Terpana: Ini Baru Pasangan Cocok

Raisa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA – Penyanyi Tanah Air, Raisa Andriani, selalu menuai pujian masyarakat karena visualnya yang cantik tanpa cela. Istri Hamish Daud itu bahkan sempat berpose dengan artis kawakan Nicolas Saputra yang membuat netizen makin terpana dengan visual keduanya yang sama-sama sempurna hingga membuat terpana.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Di cuplikan video TikTok, terlihat Nicolas Saputra sedang berada di sebuah taman yang rimbun. Artis pemeran Ada Apa Dengan Cinta ini terlihat sedang berpose sembari menatap kamera. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pakaian Nicolas Saputra juga terlihat modis disertai ekspresi wajahnya yang dingin seperti sosok 'Rangga' yang dikagumi kaum hawa. Di sampingnya, terlihat seorang wanita berdiri yang ternyata adalah Raisa.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Tinggi yang semampai membuat Raisa terlihat serasi berdiri di sisi Nicolas Saputra. Ibu satu anak ini juga nampak asik berpose sembari melihat ke arah kamera untuk pemotretan hingga membuat netizen memuji pasangan ini habis-habisan.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

"Gilak visualnya ga main2 coy, untouchable," sahut netizen

"Ini baru pasangan yang cocok," jawab akun lain.

Gaya pakaian pelantun Mantan Terindah ini pun nampak modis dengan memakai atasan berwarna merah bahan rajut. Rambutnya sendiri dibiarkan tergerai hingga terkesan feminim.

Yang juga jadi sorotan adalah riasan wajah Raisa dengan flawless namun memesona. Apa rahasianya?

Dalam rutinitas makeup, tidak jarang kita menghadapi kendala seperti makeup yang menempel terlalu kering, berminyak hingga cracking di bagian tertentu.

Sebelum memilih teknik dan produk makeup, penting untuk mengetahui jenis kulit sebelum menentukan produk apa yang akan dipakai dalam riasan. 

Ternyata, salah satu kunci tampilan riasan yang sempurna dari Raisa dengan step awal dalam penggunaan makeup setelah skin prep adalah complexion atau base makeup.

Selain memperhatikan tone color, menyesuaikan complexion dengan jenis kulit yang dimiliki juga menjadi faktor utama, guna menghindari potensi masalah kulit yang muncul akibat penggunaan makeup yang tidak tepat. 

Penampilan riasan yang flawless menciptakan kebahagiaan tersendiri bagi banyak orang, makeup adalah perjalanan eksplorasi untuk menemukan versi terbaik mereka dan lebih percaya diri.

Untuk tampilan itu, Raisa memilih complexion untuk pemakaian sehari - hari selain harus sesuai dengan warna kulit dan coverage yang tanpa cela, fokus tertuju pada formulasi produk yang memiliki feel yang ringan dan aman untuk kulit seperti Raine Beauty.

Riasan natural masih menjadi sorotan utama di kalangan beauty enthusiast, sehingga Raisa kerap memilih The Daily Skin Drops jenis Light Medium.

Tak heran, complexion ini dipilih Raisa agar tampil cantik natural dilengkapi dengan 6 for 6 wonders untuk memenuhi kebutuhan makeup kita sehari-hari. 

Memiliki feel yang lightweight, natural radiant finish, dan coverage yang light to medium, untuk mendukung tampilan kulit sehat - bare-but-better. The Daily Skin Drops mengandung 6 hero ingredients yaitu, Peptides sebagai anti-aging & hydrating hero, Niacinamide sebagai skin texture refining & brightening hero, Hyaluronic Acid sebagai moisturizing hero, Sugarcane extract sebagai local hero yang memberikan formulasi yang smooth, Vitamin E sebagai antioxidant hero, dan kandungan UV-anti-pollution shield sebagai anti city-stressor hero.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya