Koleksi Modest dari Brand Lokal Sukses Gemparkan New York Fashion Week

Koleksi Aden Hijab di New York Fashion Week.
Sumber :
  • Aden Hijab.

NEW YORK – Ajang fashion show bertaraf internasional, New York Fashion Week (NYFW) digelar mulai 7-13 September 2023 di New York, Amerika Serikat. Acara peragaan busana ini banyak melibatkan desainer, pakar di bidang fashion, media maupun selebriti di kancah dunia.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Tentunya menjadi kebanggaan tersendiri, jika brand lokal atau desainer Tanah Air bisa berpartisipasi dalam event internasional tersebut. Dan kesempatan itu, berhasil diraih oleh Aden Hijab, yang sukses memamerkan koleksi-koleksi terbaiknya di Runway 7 – New York Fashion Week. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Aden Hijab berhasil menampilkan keindahan koleksinya yang bertajuk Family Series 2024. Mengangkat keunikan dan desain original dari Aden Hijab, koleksi kali ini menarik jutaan perhatian penonton yang hadir. 

Mahasiswa Yahudi Ketakutan usai Demo Anti-Israel Merebak di Kampus-kampus New York

Owner Aden Hijab, Pratiwi Anggareni, mengaku bangga atas pencapaian Aden Hijab saat ini. 

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

"Bangga banget bisa berpartisipasi di 7 New York. Harapannya, semoga Aden Hijab bisa terus melebarkan sayap ke pasar dunia," ujar Pratiwi dalam keterangannya, dikutip Selasa 12 September 2023. 

Aden Hijab sendiri tampil di Runway 7 - New York Fashion Week pada Minggu 10 September 2023. Dalam koleksi Family Series yang ditampilkan, brand ini banyak bermain dengan warna-warna hitam, cokelat, silver dan maroon yang elegan. Sementara bahan, Aden Hijab banyak menggunakan satin silk sehingga ada kesan mewah. 

Selain koleksi Family Series 2024, di Runway 7 - New York Fashion Week, mereka juga menampilkan koleksi Sarimbit Diora, dengan 5 pilihan warna, yaitu Gladiola, Pomegranate, Obsidian Black, Emerald dan Classic Grey.

Untuk koleksi Sarimbit Diora, Pratiwi mengaku menggunakan motif full printing dan polos.

"Kain yang digunakan kita langsung develop sendiri dari salah satu pabrik ekspor besar di Indonesia, yang tentunya menambah kesan mewah dan elegan produk sarimbit kali ini," jelasnya. 

Dalam rangka memeriahkan perhelatan Aden Hijab show dan launching koleksi Family Series 2024, Aden Hijab menggandeng keluarga Ali Syakieb dan Margin. Koleksi Family Series 2024 yang ditampilkan di Runway 7 - New York Fashion Week, sudah dirilis sejak 11 September 2023 di Instagram @a.d.e.n_hijab.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya