Gak Nyangka, Ini Rahasia Percaya Diri Rapper Ramengvrl Tetap Kreatif Berkarya

Ramengvrl.
Sumber :
  • Instagram @ramengvrl

JAKARTA – Rapper dan musisi Tanah Air, Ramengvrl, selalu terlihat segar serta percaya diri saat tampil di atas panggung meski dengan tanpa riasan berlebihan. Diakui pelantun I'm da Man itu, ada rahasia khusus untuknya yang gemar tampil flawless walau tak memakai riasan terlalu banyak dan menumpuk di wajah. Apa itu?

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Ramengvrl mengaku sejak sebelum terjun ke dunia hiburan, ia bukan sosok yang gemar memakai riasan tebal dan berlebihan. Ia lantas menceritakan bagaimana awalnya memilih musik yang mampu meningkatkan rasa percaya dirinya dengan terus mencoba berkarya.

"Hidup di tengah society (masyarakat) yang hidupnya lurus-lurus aja, kemudian mencoba untuk mendengar isi hari dari sisi lain. Dulu saya kerja di kantoran. Pada akhirnya memilih untuk bermusik, dan memilih untuk jalan itu hingga sekarang. kemudian membuat paham keluarga yang konservatif, coba dulu, gagal atau berhasil belakangan, yang penting pede atau percaya diri dulu," ujar pelantun Decide itu.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Ramengvrl.

Photo :
  • Ist.

Lebih dalam, Ramengvrl memaparkan bahwa caranya meningkatkan kepercayaan diri melalui rutinitas dan kebiasaan di rumah dengan dikelilingi orang sekitar. Hal itu nampak sederhana namun justru membantunya meningkatkan suasana hati sehingga mampu berkarya.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

"Kata orang jadi musisi itu gampang ya, kayak perform terus dapat duit. Padahal ada perjuangan, hardwork dan lain-lain. Terus, bagaimana untuk enjoy? dari ke aku simpel banget, pulang ke rumah ketemu hewan peliharaan ku, nonton film, main games, nongkrong sama teman di studio. Itu semua buat balikin mood," bebernya.

Rapper eksentrik Ramengvrl menjelaskan bahwa upaya lain yang dilakukan untuk tampil percaya diri di panggung dengan memakai riasan yang disukainya. Untuk itu, pemilik nama lengkap Putri Estiani itu pun membagikan rahasia pilihan make up dengan pemakaian rutin skincare hybrid.

"Kurang suka pakai make up yang ‘kelihatan’, tapi juga ingin kulit terlihat flawless. Saya pilih skincare dengan formula ringan, buat kulit terasa lembab, tapi ada efek light coverage-nya jadi kulit kelihatan lebih mulus," ujarnya dikutip siaran pers Waunt by Oriflame.

Rapper berusia 31 tahun itu memilih konsep skinminimalism yang menjadi salah satu tren kecantikan yang sedang populer di kalangan Gen-Z. Konsep ini menerapkan metode minimalisme dalam hal kecantikan, khususnya dalam hal menutrisi dan menjaga tampilan kulit melalui pemakaian skincare tepat.

Rangkaian produk WAUNT by Oriflame yang diluncurkan tahun ini menggunakan formula yang vegan friendly dan mengadopsi Hydrosphere Technology untuk memberikan hidrasi yang instan dan tahan lama untuk hasil kulit lembab berkilau. Maka, dapat hidrasi kulit yang maksimal serta menghasilkan tampilan wajah dengan riasan karena memberikan efek mencerahkan, matte, dan lembab, seperti no-makeup-makeup-look. 

WAUNT terdiri dari 8 rangkaian perawatan yang wajib kamu mulai kenali Woke Up Like This Skin Retoucher sebagai primer, 8 Hour Sleep Eye Cream sebagai krim mata, Go Glow Hydro Boost Serum, Water Burst Dewy Gel-Cream, Recover Whipped Day Cream, Revive Me Daily Sleeping Mask, Level Up Butter Cleanser, dan Smooth Cheeks Liquid Toner-Cream.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya