Outfit Nagita Slavina di Acara 7 Bulanan Aurel Hermansyah, Netizen Taksir Rp500 Juta

Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

JAKARTA – Nagita Slavina selalu jadi sorotan di berbagai kesempatan dengan gaya pakaiannya yang sederhana namun elegan, bahkan terkenal dengan harga yang mahal. Salah satu outfit yang kini jadi sorotan istri Raffi Ahmad itu saat menghadiri gelaran mitoni atau 7 bulanan usia kehamilan Aurel Hermansyah.

Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini

Acara Mitoni digelar keluarga Atta Halilintar sebagai bentuk 'doa' dalam rangka kehamilan Aurel Hermansyah yang sudah memasuki usia 7 bulan. Acara mewah itu digelar di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel baru-baru ini. Tak hanya itu, gelaran tersebut turut dihadiri deret artis ternama, termasuk Nagita Slavina. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Mama Gigi, sapaannya, nampak datang sembari berjalan dengan menggendong anak keduanya, Rayyanza atau Cipung. Di acara pun dalam video yang beredar di TikTok, Nagita Slavina bercengkrama dengan para artis lainnya, bahkan akting layaknya pemeran antagonis. Di video itu, Nagita Slavina juga tampak menghampiri mertua Aurel Hermansyah yang sedang duduk. Dengan ramah dan sopan, Gigi menyalami orangtua Atta Halilintar dan tersenyum.

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Tak pernah mengecewakan penggemarnya, gaya Nagita Slavina selalu mencuri perhatian dengan outfit yang menawan. Kali ini, Nagita Slavina nampak cantik dan stylish dengan memakai blouse dan celana panjang. Namun, blouse yang dikenakan mama Gigi menarik perhatian karena terlihat unik dan mewah.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

Pakaiannya itu didominasi warna biru dengan aksen seperti bunga-bunga kecil di bagian lengan dan ujung blouse. Aksen bunga warna berbeda juga terlihat sedikit di area dada dan pinggang. Blouse yang terlihat dari bahan organza itu nampak seperti kebaya modern yang dibalut dengan tampilan mahal. Mama Gigi memasangkannya dengan celana panjang putih gading disertai sepatu ujung runcing berwarna merah muda.

Sontak, netizen yang kagum dengan gaya Nagita Slavina itu dibuat begitu terpesona. Tak sedikit pula yang menebak bahwa pakaian yang dikenakan Nagita Slavina mencapai Rp500 juta. Kendati begitu, belum ada konfirmasi dari pihak Nagita Slavina terkait harga outfitnya.

"Mau ih bajunya, kalau hrga skitaran 500 an insya allah d ushain, tp gk mungkin kyknya hrgany segitu," kata netizen.

"500 kok kak,, tapi ada juta nya," sahut akun lain.

"Nunggu kw aja kita mah," beber akun berbeda.

Sebelumnya, wanita berusia 35 tahun tersebut baru saja membuat warganet melongo usai melihat penampilannya dengan menggunakan kebaya modern saat menghadiri acara Istana Berkebaya di Istana Negara

Kehadiran istri Sultan Andara ke Istana Merdeka pada Minggu, 6 Agustus 2023 memang tak luput dari perhatian publik. Bagaimana tidak, ibu anak dua ini tampil begitu memukau dengan outfit kebaya yang dikenakannya.

Melansir Instagram @Raffinagita1717, Senin 7 Agustus 2023, Nagita Slavina membagikan potretnya saat menghadiri acara yang diadakan di Istana Kepresidenan tersebut. Dalam beberapa potret yang dibagikannya melalui Instagram pribadinya, Gigi terlihat mengenakan paduan'Aksara Dress' dengan 'Aksara Kebaya Vest' dari Toton The Label.

Di mana Gigi mengenakan dress berbahan dasar satin berwarna soft pink yang dipadukan dengan vest elegan. Untuk menghadiri acara bergengsi Istana Berkebaya ini, wanita berparas cantik tersebut rela merogoh Rp7.380.000 untuk kebaya dress pilihannya. Lebih lanjut, vest kebaya warna putih yang dipadukan dress tersebut juga diketahui memiliki harga senilai Rp3.480.000. Cukup mahal bukan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya