Menantikan Gatotkaca Lounge, Bakal Ada Kompetisi Mabar Seru

Legenda Indonesia Gatotkaca dalam kemasan baru sampo
Sumber :
  • P&G

JAKARTA – Dikenal sebagai permainan yang penuh strategi dan mengusung kerjasama tim, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) kerap menarik minat perhatian komunitas gamers di Indonesia. Fakta terbarunya, saat ini Indonesia bahkan menduduki peringkat ketiga sebagai pasar game terbesar di dunia dan Mobile Legend masih sebagai mobile game nomor satu yang paling banyak disukai di Indonesia. Untuk terus menarik peminatnya, tak jarang MLBB kerap menghadirkan skin hingga hero-hero baru untuk mendukung gameplay para penggunanya. Perkembangan komunitas pecinta MLBB juga ditandai dengan acara Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) yang hingga tahun ini telah mencapai musim ke-12. 

Rambut Capek Sering Bikin Mood Jelek? Yuk Cek Ciri-cirinya!

Mengulangi kesuksesan sebelumnya serta dalam rangka memeriahkan acara MPL ID Season 12, tahun ini Head & Shoulders kembali berkolaborasi dengan MLBB dengan meluncurkan sampo edisi terbatas HS x MLBB bersama hero Gatotkaca, #LegendaIndonesiakeDunia.

Gatotkaca yang juga dikenal sebagai si Otot Kawat Tulang Besi, menjadi salah satu bentuk bagaimana Head & Shoulders berupaya memberikan sentuhan budaya dan semangat lokal. Tidak hanya itu saja, namun kolaborasi tahun ini menjadi awal baru bagi Head & Shoulders untuk meningkatkan kepedulian seluruh masyarakat Indonesia, terutama anak muda, akan pentingnya merawat kesehatan kulit kepala agar ketombe basah dan gatal wiped out yang bikin momen sehari-hari para penggunanya jadi 100 persen PD!  

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

“Dikenal sebagai Sampo Terlaris No. 1 di Dunia membuat kami terus terpacu untuk membuat suatu inovasi baru. Di saat yang bersamaan, tren yang terus berkembang dan berganti setiap tahunnya menjadi suatu tantangan bagi Head & Shoulders untuk tetap mencoba relevan dengan konsumen kami. Jika kolaborasi sebelumnya kami berfokus pada gamers, kali ini kami tidak hanya ingin menarik hati para gamers saja, melainkan juga termasuk seluruh generasi anak muda Indonesia mengenai pentingnya menjaga kesehatan kulit kepala tanpa terganggu masalah ketombe basah dan gatal di aktivitasnya sehari-hari. Bangga, karena ini juga menjadi kali pertama Head & Shoulders untuk turut ambil bagian dalam mempromosikan budaya Indonesia, khususnya budaya Jawa Tengah, lewat kemasan sampo Head & Shoulders varian Lemon Fresh edisi terbatas yang menampilkan hero Gatotkaca, sosok Legenda Indonesia ke Dunia, hero lokal yang dimainkan hingga ke pasar gamers internasional,” Ungkap Ayu Aradhita, Brand Director dari P&G Indonesia. 

Tetap terlihat gagah dan keren walaupun melokal dengan aksen yang kental, produk sampo ini memperkenalkan Gatotkaca sebagai H&S New Legendary Brand Ambassadors lewat video “Gatotkaca Ajakin Wipe Out Ketombe Basah dengan Head & Shoulders x MLBB.” 

Gegara Utang Beli Akun dan Joki Gim Mobile Legends, Bocah Bunuh Teman Mabarnya

Melalui kolaborasi ini, Gatotkaca tidak hanya menjadi salah satu karakter hero andalan para pemain Mobile Legend, melainkan juga menjadi hero masyarakat Indonesia yang membutuhkan produk sampo andalan yang dapat WIPED OUT ketombe basah dan gatal dalam hidupnya. 

Sebagai salah satu sponsor resmi MPL ID Season 12, Head & Shoulders akan membuka Gatotkaca Lounge yang akan dipenuhi dengan aktivitas seru selama 11-14 Oktober 2023 dengan kompetisi mabar, kompetisi caster, dan kesempatan untuk mabar dan mengikuti sesi Meet and Greet bersama para pro players MLBB dengan pembelian botol H&S edisi terbatas Gatotkaca yang di desain oleh fan artist lokal dan dapat di customized dengan nama pribadi. Dapatkan juga kesempatan untuk menangkan sejumlah hadiah menarik bagi Anda pengunjung Gatotkaca Lounge. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi @headandshouldersid dan @mpl.id.official agar tidak ketinggalan informasi serunya! 

Mobile Legend

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Ada beberapa jenis diamond yang bisa kamu dapatkan di Mobile Legends. Apa itu dan bagaimana cara mendapatkannya, simak penjelasan berikut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024