Juara Persija Esports Championship Qualifier 1 Jakarta

Juara Persija Esports Championship Qualifier 1 Jakarta
Sumber :
  • Dok. Persija Esports

Jakarta – Persija Esports Championship 2024 sudah memasuki tahapan qualifier 1 di Jakarta. Ada 300 tim yang turut ambil bagian dalam kejuaraan Mobile Legends ini.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Turnamen komunitas bertajuk Persija Esports Championship Qualifier 1 Jakarta diselenggarakan secara online pada 1 Maret 2024. Dilanjutkan ke sesi offline qualifier pada 203 Maret 2024 di ITC Roxy Mas.

Pada hari pertama offline qualifiers, tim Kagendra yang berhasil keluar sebagai juara pertama. Menempati urutan kedua ada Astral Strix, disusul oleh Mathdistry pada posisi ketiga.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

404 Jakarta menjadi pemenang pertama di hari kedua offline qualifiers. Mereka menyisihkan Eagle Gemoy yang harus puas di peringkat kedua, lalu 405 Pride di tempat ketiga.

Setiap tim yang berhasil keluar sebagai juara mendapatkan hadiah uang tunai. Mereka juga mendapat tiket ke PEC Advance Stage 1 yang digelar pada Juni 2024 mendatang.

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Chief Executive Officer (CEO) Persija Esports, Harlin E. Rahardjo mengucapkan selamat kepada para pemenang. Dia juga berterima kasih kepada tim yang turut serta dalam ajang ini.

Persija Esports Championship Qualifier 2 akan digelar di Bandung. Sesi online dilangsungkan pada 26 April 2024, disusul dua hari setelahnya sesi offline.

Harapannya antusiasme yang terlihat di Jakarta menular ke Bandung. Tim yang mau mendaftarkan diri bisa mengakses ke tautan ini.

Setelah dari Bandung, Persija Esports Championship akan diselenggarakan di Tangerang, Bekasi, Depok, dan kemali ke Jakarta. Mereka semua akan berebut slot menuju Grand Final di Advance Stage pada 28 November 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya