Persija Esports Rambah Mobile Legends, Ikut MDL Indonesia Season 9

Konferensi pers Persija Esports
Sumber :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles

Jakarta Persija Esports mencatatkan sejarah baru pada 2024. Untuk kali pertama mereka membentuk tim divisi Mobile Legends yang akan turun bertanding di MDL Indonesia Season 9.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Chief Executive Officer (CEO) Persija Esports, Harlin Rahardjo antusias dengan pembentukan tim divisi Mobile Legends. Karena game tersebut sedang populer, tak cuma di Indonesia, tapi dunia.

"Ini merupakan sejarah baru Persija Esport, akhirnya masuk ke divisi Mobile Legends. Ini adalah divisi game paling populer di Indonesia dan bahkan dunia sekarang," kata Harlin saat konferensi pers di Jakarta, Kamis 22 Februari 2024.

Lebaran Cuma Libur Singkat, Arema FC Geber Persiapan Tatap Lanjutan Liga 1

Dalam kesempatan ini Persija Esports memperkenalkan para pemain dan pelatih. Yang dipercaya memimpin tim saat ini adalah Kristian Eko Susilo.

Konferensi pers Persija Esports

Photo :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles
Menhub Lepas Tim Mudik tvOne 2024: Ini Energik, Selamat Bertugas!

Harlin mengatakan, dalam menunjuk pelatih, pihaknya tak sembarangan. Kristian dipilih karena memiliki pengalaman dalam skena Mobile Legends profesional di Indonesia.

Harapan Harlin kepada Kristian bukan sekadar memantapkan tim Persija Esports. Karena ada tujuan lainnya, yakni melakukan pengembangan talenta baru.

"Kita juga beruntung bisa dapatkan coach yang sudah sangat berpengalaman di Mobile Legends. Diharapkan nanti bisa membimbinng pemain Persija Esports dan membentuk development program dari Persija Esport itu sendiri," tutur Harlin.

Kristian menegaskan siap bekerja maksimal guna membawa Persija Esports ke level atas MDL Indonesia Season 9. Meski diakuinya itu tidak mudah karena persaingan musim ini sangat ketat.

"MDL season ini kita bisa lihat sangat kompetitif. Banyak pemain eks MPL dan tim-tim mulai serius di MDL. Kami sendiri dari Persija Esports memang pendatang baru, tapi semoga dengan pengalaman saya, bisa bawa tim bersaing,"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya