Selamat! Wakil Indonesia Sahida Sheik, Raih Juara 2 Miss Aura International

Sahida Sheik.
Sumber :
  • Instagram @sahidablla.

TURKI – Kabar membanggakan kembali diraih oleh anak bangsa dalam ajang internasional. Kali ini, datang dari  perhelatan Miss Aura International 2023. Malam puncak ajang tersebut diselenggarakan pada Jumat, 29 September 2023 waktu setempat di Antalya, Turki. Miss Aura International diikuti oleh perwakilan dari 43 negara.

Alasan Iran Butuh Bantuan Turki Cari Helikopter Presiden Raisi yang Jatuh

Wakil Indonesia dalam ajang tersebut yakni Sahida Sheik berhasil meraih posisi runner-up pertama atau juara kedua. Sebagai informasi, Sahida Sheik merupakan Top 5 dari ajang Miss Mega Bintang Indonesia 2023. Ia dikirim langsung untuk mewakili Indonesia oleh Ivan Gunawan selaku Founder dari Yayasan Dunia Mega Bintang. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Kabar bahagia itu disampaikan melalui unggahan di Instagram resmi @yayasanduniamegabintang, dengan menandai akun Instagram Sahida Sheik dan Ivan Gunawan. Dalam unggahan tersebut, Sahida tampak menawan dalam balutan gaun biru lengkap dengan mahkota dan selempang bertuliskan runner-up pertama dalam ajang Miss Aura International.

Nova LianaTerpilih Sebagai Miss Mega Bintang Indonesia 2024

"Your Runner Up @missaurainternational 2023 @sahidablla. Congratulations Sahida ! You are the living proof of resilience and hard work. We can not wait for the endless possibilities that the future holds !" bunyi caption dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Senin, 2 Oktober 2023.

Helikopter Presiden Iran Jatuh, Erdogan Ucapkan Belasungkawa

Perasaan bahagia dan bersyukur juga tentu saja dirasakan oleh Sahida Sheik. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendidik dan memberi arahan kepada dirinya sehingga bisa meraih posisi runner-up pertama dalam ajang Miss Aura International di Turki. Untuk diketahui, Ketwalee Phonbodi perwakilan dari Thailand berhasil dinobatkan sebagai pemenang dalam ajang tersebut.

"Saya bersyukur karena apa yang saya raih selain karena dukungan dari keluarga juga karena bimbingan kak Ivan Gunawan dan tim Yayasan Dunia Mega Bintang. Dari mulai awal saya ikut berkompetisi di Miss Mega Bintang hingga akhirnya saya mengikuti ajang Miss Aura International 2023, saya terus digembleng dan dibuat bersinar oleh Kak Ivan dan Tim," kata Sahida dalam keterangannya.

Ivan Gunawan selaku Founder Yayasan Dunia Bintang yang merupakan pemilik lisensi Miss Aura International 2023 di Indonesia juga turut hadir dalam acara malam puncak tersebut. Untuk diketahui, Ivan sebelumnya berhasil membawa Andina Julie sebagai 2nd Runner Up dalam Miss Grand International 2022 dan Ayu Michelle sebagai Miss Reina Internacional del Chocolate atau Miss Chocolate International 2023. 

"Bagi Yayasan Dunia Mega Bintang, kemenangan Sahida ini merupakan kemenangan kedua di tahun 2023 dalam mengikuti ajang kompetisi kecantikan tingkat internasional, setelah sebelumnya ada Ayu Michelle yang berhasil menjadi Miss Reina Del Cacao. Saya mengerti bahwa memenangkan gelar kecantikan tingkat internasional tidaklah mudah. Namun ini bukanlah hal yang mustahil. Seluruh tim dari Yayasan Dunia Mega Bintang bahu membahu agar Sahida bisa enjoy competition dan juga mendapatkan bekal yang cukup”, ujar Ivan Gunawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya