FOTO: Koleksi Sepatu Imelda Marcos Dimakan Rayap

Ratusan sepatu Imelda Marcos rusak
Sumber :
  • REUTERS/ Romeo Ranoco

VIVAlife - Sejumlah pekerja di Museum Sepatu Marikina, Filipina, kini sedang sibuk membersihkan dan merapikan sepatu milik Imelda marcos. Pasalnya, beberapa sepatu koleksi mantan Ibu Negara Filipina yang disimpan di museum tersebut, rusak dimakan rayap.

Salah satu sepatu yang rusak parah adalah sepatu tumit tinggi bermerek Pierre Cardin warna putih. Bagian solnya habis dimakan rayap. Selama ini ternyata koleksi sepatu di museum ternyata tak mendapat perawatan yang cukup baik.

Sepatu-sepatu hanya disimpan dalam kotak seadanya dan minim perawatan. Hingga akhirnya salah satu pekerja menemukannya dalam keadaan rusak. Ada 800 pasang sepatu yang disimpan di Museum Marikina. Lihat saja koleksi sepatu Imelda yang rusak di

Sepatu yang disimpan di Museum Marikina, hanyalah sebagian dari total ribuan pasang sepatu koleksi Imelda. Sebagian sepatu lainnya kini disimpan di Museum Nasional Manila.

Sepatu yang dimiliki Imelda bukan hanya sekedar pelengkap penampilan. Tapi juga sebagai pada 1986 dan kebanggaannya sebagai mantan Ibu Negara.


Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024