Harry Styles 'One Direction' Terinspirasi David Beckham

Harry Styles
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton
VIVAlife
Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik
- Member boyband fenomenal
One DIrection
Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
, Harry Styles mengungkapkan bahwa David Beckham adalah salah satu inspirasi terbesarnya.
Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Dilansir dari
Female First,
remaja 19 tahun itu menuturkan kekagumannya terhadap mantan bintang sepak bola tersebut. Harry bersama member grup yang lain, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan hadir dalam gala premier film
'The Class of 92'
di Odeon West End, di London Leicester Square, Minggu malam.


"Tentu saja David adalah inspirasi. Dia legenda, dan film ini luar biasa, karena saya dan teman-teman dibesarkan dengan menonton pertandingan mereka. Teman saya juga menyutradarai film ini. Saya benar-benar bangga," ujar Harry.


Saat gala premier, David hadir bersama seluruh keluarganya termasuk sang istri, Victoria Beckham dan ketiga anak laki-lakinya Brooklyn, Romeo, dan Cruz. Mereka tampil elegan dan menawan menggunakan setelan jas ditambah pita merah di dada kiri.


Sedangkan Victoria selalu berhasil tampil elegan dengan indera fashionnya yang luar biasa. Ia hadir mengenakan mini dress hitam yang ditutupi dengan mantel hitam.


Mereka pun bersenang-senang dengan berfoto bersama mantan rekan tim David di Manchester United seperti Phil Neville, Gary Neville, Paul Scholes, Ryan Gigs, dan Nicky Butt.


Sementara itu, Phil mengaku sangat menikmati bisa menjadi bagian dalam film ini yang mendokumentasikan prestasi yang menonjol dari keenam pemain bola muda berbakat. Ia bersikeras tidak memiliki keinginan untuk melanjutkan karir di Hollywood.


"Saya tidak ingin melakukan akting lagi setelah film ini. Menjadi aktor harus memiliki bakat khusus dan kepercayaan diri dan keyakinan diri. Saya pikir kami benar-benar keluar dari zona nyaman kami, bahkan dengan berdiri di karpet merah ini. Bermain bola cukup sulit, tapi itu lebih mudah daripada yang kita lakukan malam ini," ucapnya tersenyum. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya