Soundrenaline 2015 Hadirkan Grup Musik Vintage Rock

Persiapan Acara Musik Soundrenaline
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Festival musik Indonesia terbesar kali ini, akan menampilkan keunikan baru. Ya, 2015 menjadi tahun ke 13, yang kali ini mengedepankan semangat "Change The Ordinary".

Festival musik yang setiap tahun memberikan penampilan berbeda ini akan menghadirkan Wolfmother, grup musik internasional bergenre vintage rock asal Australia.

Soundrenaline 2015 akan digelar secara meriah pada 5-6 September 2015 di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Jika sebelumnya Soundrenaline menghadirkan grup musik dan musisi bergenre rock and roll, namun tidak untuk tahun ini.

"Kali ini kita adakan dengan konsep yang berbeda. Kami sadar puluhan ribu masyarakat Indonesia memiliki selera musik yang tidak sama. Ada yang fanatik rock, pop, jazz, dan lain-lain," kata Novrial Rustam, Managing Director KILAU Indonesia, Selasa, 25 Agustus 2015 di Midtown Restaurant, kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Acara ini pun akan dimeriahkan artis papan atas Indonesia, seperti GIGI, Slank, RAN, /rif, Tulus, Raisa, Andien, Ari Lasso, Rini Idol, dan masih banyak musisi dan band tanah air lainnya. Penampilan berbeda semakin terlihat dengan adanya performa sejumlah DJ kenamaan Indonesia.

Andi sang vokalisrif turut senang dan bangga dengan konsep Soundrenaline 2015 kali ini. Sebagai band yang berturut-turut tampil di ajang musik internasional terbesar di Tanah Air.

Delapan Cara Kreatif Hasilkan Uang dari Musik

Andi mengatakan, tahun ini kami gembira menyambut Soundrenaline yang berbeda konsepnya dengan menghadirkan musisi dari genre lain. Ini merupakan wadah untuk berkreasi dalam skala dunia."

Penikmat musik dapat memiliki tiket Soundrenaline 2015 dengan harga Rp75 ribu untuk daily pass dan Rp100 ribu untuk 2 days pass. Tiket dapat diakses melalui website resmi www.soundrenaline.co.id. (asp)

Yura Yunita

Single Terbaru Yura Yunita Libatkan Dua Negara

Singlenya digarap dari pengalaman pribadi Yura.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016