Asiknya Berburu Diskon di Tengah Melambungnya Dolar

Belanja.
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson
VIVA.co.id
Berburu Kosmetik Bermerek dengan Harga Diskon
- Turunnya nilai tukar rupiah terhadap dolar AS, memberi dampak besar pada beberapa aspek kehidupan di Indonesia, salah satunya melambungnya harga barang, terutama yang didatangkan dari luar negeri.

Atlet Tunagrahita Diajarkan Berbelanja

Hal inilah yang membuat potongan harga, atau diskon, menjadi sasaran empuk beberapa penikmat belanja. Dikutip dari beberapa sumber, berikut adalah penawaran harga belanja menarik yang murah meriah.
Tipe Manakah Karakter Berbelanja Anda?


Baca juga:

Sneakers Addict


Yang satu ini, bisa jadi angin segar bagi Anda pecinta sepatu santai. Ada beragam sneakers yang bisa dipilih, antara lain Adidas, Converse, Anthony Motaro, Democrata, New Balance, The Shoe Dept dan lainnya, yang dibanderol dengan harga miring, dan cocok untuk kantong. Tak sabar ingin berbelanja? Sambangi saja Atrium On4, Plaza Indonesia, dari 1-30 September 2015, dan nikmati potongan harganya yang menggiurkan.


Etude House

Untuk para wanita, tawaran menarik dari Etude House pasti menggoda perhatian. Saat ini, Etude House memberi diskon 20 persen, selama happy hours, yakni Senin - Jum'at, mulai pukul 11.00 - 14.00 WIB. Promo tersebut, bisa digabungkan diskon regular member 20 persen.


Jika ingin berburu, promo ini berlaku di gerai Etude House yang ada di Pacific Place, Kuningan City, Golden Truly, Ciputra Jakarta, Metro Plaza Senayan, Metro Pondok Indah, serta Metro Ciputra World. Promo ini, diberikan untuk semua pelanggan, namun tidak berlaku untuk beberapa produk, seperti parfum, produk rambut, dan aksesoris.


Pasaraya


Potongan harga menarik, juga ditawarkan Pasaraya yang berani memberi potongan harga 30 - 50 persen diskon, untuk produk sepatu olahraga, seperti merek Fila dan Nike. Momen ini berlangsung 30 hari dari 1 - 30 September 2015.


Debenhams


Bagi Anda yang gemar mengoleksi batik, yang satu ini pasti sayang kalau dilewatkan. Pasalnya, Debenhams memberi diskon 30 persen untuk koleksi September. Segera kunjungi Debenhams, yang terletak di Senayan City, Lippo Mall Kemang, dan Supermall Karawaci.


Centro


Belanja di Centro, siapkan diri mendapatkan banyak tawaran menarik dan potongan harga untuk berbagai jenis pakaian. Mulai dari pakaian tidur dewasa, pakaian tidur anak, pakaian dalam dewasa, dan pakaian dalam anak, yang didiskon hingga 50 persen.


Tak hanya itu, Centro juga menawarkan beragam hadiah menarik untuk Anda yang setia berbelanja di sana. Jadi, jangan sampai ketinggalan, mari berburu diskonnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya