Cara Baru Ramaikan Panggung Fesyen Indonesia

Konferensi pers Dewi Fashion Knights (DFK)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Perkembangan industri fesyen di Indonesia saat ini terus meningkat. Berbagai desainer Tanah Air bermunculan menunjukkan karya mereka yang luar biasa.

Cinta Laura Bareng Kendall Jenner dan Camila Cabello di Paris, Hebohkan Netizen

Tentunya, hal ini patut diapresiasi. Sebab bukan tidak mungkin dengan hadirnya para desainer tersebut bisa membawa Indonesia sebagai negara fesyen terkemuka.

Hal ini juga yang membuat salah satu industri es krim di Indonesia membuat konsep yang tak biasa. Magnum mengajak lima desainer papan atas sebagai pleasure seekers. Mereka diminta mempersembahkan referensi tren fesyen terbaru kepada pecinta fesyen sebagai pleasure seekers. Nantinya, pertunjukan itu akan mempersembahkan lima mahakarya yang begitu mengagumkan pada pagelaran Dewi Fashion Knights (DFK).

Atribut PDIP Dibuat Fashion Show Guna Meriahkan Peresmian Kantor Banteng Muda Indonesia

"Magnum memilih pagelaran DFK karena memiliki persamaan misi yaitu mendorong perkembangan industri kreatif Indonesia, khususnya fesyen. DFK merupakan perayaan kesuksesan para talenta fesyen lokal yang telah membuktikan eksistensinya," ujar Atiek Fatimah selaku Senior Brand Manager Magnum saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa 20 Oktober 2015.

Lima desainer kenamaan yang berkolaborasi dengan Magnum Infinity Raspberry di DFK adalah Rinaldy A Yunardi, Haryono Setiadi, Lulu Lutfi Labibi, Felicia Budi, dan Peggy Hartanto. Masing-masing desainer akan menampilkan satu koleksinya yang akan diberi tema The Rouge Effect.

Wadahi Jual Beli Online, J&T Express Hadirkan J&T Fashion Week

(mus)

Indonesia Fashion Week 2024

Berbagai Karya Terbaik Tampil dari Desainer Muda di Perhelatan Indonesia Fashion Week

Seiring dengan hal tersebut, pada kesempatan tahun ini Immerse Fashion Academy kembali tampil di perhelatan Indonesia Fashion Week pada Jumat 29 Maret 2024 di JCC kemarin

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024