Diciptakan, Kaos Kaki untuk Si Kaki Bau

Kaos kaki anti bau Curetex
Sumber :
  • Muse Ricette
VIVA.co.id
Kaus Kaki Basah Bisa Bermanfaat Saat Tidur
- Sebuah perusahaan di Jepang menciptakan kaos kaki yang sangat bermanfaat bagi orang yang memiliki masalah kaki bau. Kaos kaki 'Curetex' ini dapat menyerap keringat, memiliki deodoran, mengatur kelembapan dan menolak UV.

Kenali Cara Mencegah dan Menghilangkan Bau Kaki
Kaos kaki ini dibuat menggunakan kertas khusus yang disebut serat Washi. Material ini diyakini memiliki sifat antiseptik dan anti bau. Selain itu, bahan tersebut juga dapat menyerap kelembapan, bakteri, dan bau tidak sedap, serta menjaga kaki segar dan bersih sepanjang waktu.

Cara Hilangkan Bau Kaki Tak Sedap dengan Cepat
"Kaos kaki ini dibuat dari kertas tradisional Jepang yang sangat tua, yang disebut Washi," kata Desainer produk Aiko Yukawa.

Dilansir laman Oddity Central, kaos kaki ini dibuat dari bahan yang sudah digunakan 1.500 tahun silam untuk membuat kimono musim panas. Dahulu bahan tersebut dicampur dengan bahan lain karena sangat sulit didapat. Kini perusahaan telah mengembangkan serat lembut yang disebut curetex.

"Kami memiliki data ilmiah yang membuktikan bahwa kaki orang tidak akan tercium jika menggunakan kaos kaki ini," kata Yukawa. Selain itu Yukawa meyakini bahwa kaos kaki ini mengakhiri orang-orang yang sering malu karena mempunyai kaki yang bau.

Kaos kaki Curetex dijual dengan dua pilihan warna hitam dan abu-abu. Selain itu, kaos kaki ini menggunakan model jari-jari yang terpisah. Kaos kai ini dijual dengan harga US$24 sepasang atau sekitar Rp325 ribu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya