Ariana Grande Segera Rilis Gaun Prom Sendiri

Ariana Grande.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Penyanyi cantik Ariana Grande tidak hanya mahir bernyanyi mencapai 4 oktaf tapi juga mampu merancang baju. Wanita 22 tahun ini diminta untuk membuat koleksi gaun prom untuk Lipsy yaitu sebuah e-commerce fesyen berbasis di London.

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an
Dilansir laman Female First, pelantun Focus ini akan menggarap koleksi gaun untuk musim semi 2016. Ia pun mengaku sangat senang karena dapat berkesempatan membuat gaun prom sendiri.
 
Alasan Mike Mohede Jalani Program Diet
Dengan tema besar Ariana Grande untuk Lipsy ini, ia tidak hanya membuat gaun saja, akan tetapi ada beberapa item fesyen yang ia buat, seperti jaket biker, crop top, gaun klasik, bando dan gaun maxi.
 
Cakra Khan Sempat Tak Percaya Mike Mohede Meninggal
"Lipsy bekerja dengan hebat dan model bajunya merupakan momen yang menyenangkan bagi saya dan gaunnya membuat saya terlihat retro. Semua baju yang ditampilkan sangat update apalagi gaun prom itu sangat lucu feminim bila ditambah sepatu tinggi," ujar Ariana Grande.
 
Debut barunya ini akan menciptakan tiga kriteria, seperti unik, daywear yang kuat dan koleksi prom yang sempurna. Koleksinya ini akan hadir sekitar bulan Mei tahun ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya