Modis dengan Busana Santai Ala Keluarga

Koleksi Majoli Family
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Mencari inspirasi berbusana tentu bisa di dapat dari mana saja dan kapan saja. Beragam busana penuh inovasi hadir untuk meramaikan industri mode Tanah Air.

Tips Tampil Modis dan Fashionable dengan Masker

Hal inilah yang membuat sebuah clothing line bernama Majoli Family ikut serta dalam memberikan ide gaya berbusana baru dan tidak biasa. Berbeda dari yang lain, Majoli Family di adopsi dari kehidupan yang ada di dalam keluarga.

Hadirnya ide tersebut berawal dari sebuah karakter keluarga yang dibuat oleh Yovita Lesmana sejak tahun 2013. Majoli sendiri memiliki arti yaitu kebahagiaanku.

Perubahan Gaya Hidup Masyarakat Multikultural di Era New Normal

Pada awalnya, koleksi baju Majoli Family dimulai dari karakter Hilla, yang merepresentasikan sebagai wanita karier yang kreatif, humble dan classy. Setelah mendapat respon yang positif, Majoli Family membangun karakter Kyo untuk segmen pria dan MarlonKilyon untuk segmen anak-anak.

"Koleksi Majoli Family ini kami hadirkan sebagai koleksi busana dengan penyajian tidak biasa yang telah disesuaikan dengan kebutuhan berbusana setiap keluarga. Tidak hanya itu, kami juga ingin mengajak para anak muda bergabung di Majoli Family untuk bersama-sama membangun usaha kreatif di sini," ujar Yovita Lesmana saat ditemui Launching Clothing Line Majoli Family kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Tampil Modis, Opie Kumis: Enggak Perlu Mahal Asal Pantas

Ia menambahkan bahwa koleksi yang ada di Majoli Family semuanya mencerminkan kebutuhan fashion keluarga yang stylish dan kekinian. Untuk wanita dengan karakter Hilla, Majoli Family mengeluarkan berbagai varian model, seperti  dress, outfit, cardigan dan pants.

Sedangkan untuk pria dengan karakter Kyo, Majoli Family mengeluarkan produk t-shirt, bomber jacket dan jogger pants sedangkan untuk anak Majoli Family mengeluarkan produk dress, kemeja dan kaos.

Taman Alun-alun Kota Cimahi. Gambar merupakan arsip penulis

Perubahan Ponsel Genggam Menjadi Penunjang Kehidupan di Kota Cimahi

Digitalisasi dapat merubah cara hidup bermasyarakat. Cirinya adalah penggunaan ponsel sekarang ini, yang malah menjadi tempat perkejaan dan finansial.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2022