Pernikahan Anak Konglomerat Rusia Ini Telan Biaya Rp27 M

Pernikahan anak konglomerat Rusia
Sumber :
  • instagram.com/amchka/

VIVA.co.id – Menikah adalah salah satu acara paling sakral dan suci antara dua makhluk Tuhan. Dan salah satu pernikahan mewah dilakukan oleh anak seorang konglomerat Rusia asal Armenia, dengan biaya Rp27 miliar.

Adu Cantik dan Seksi 4 Artis di Pesta Pernikahan Anak Raam Punjabi

Pernikahan antara Sargis Karapetyan dan Salome Kintsurashvili menjadi salah satu pernikahan paling mewah di Moskow, Rusia. Pernikahan mahal yang diadakan di restoran mewah Safisa ini dihadiri oleh Presiden Armenia, Serzh Sargisyanu.

Dikutip dari Daily Mail, Sargis Karapetyan adalah putra Samvel Karapetyan, yang merupakan anak orang terkaya ke-28 di Rusia berdasarkan data Forbes Rusia. Sargis yang berusia 23 tahun bekerja sebagai wakil presiden di perusahaan ayahnya, sedangkan pasangannya yang berusia 25 tahun adalah wakil pemilik toko online busana vintage, Buy By Me.

Orang Terkaya Asia Nikahkan Putranya, Undang Maroon 5

Leluhur Karapetyan yang tinggal di Moskow, awalnya berasal dari Armenia. Mereka memiliki perusahaan real estate Tashir Group dan 33 pusat perbelanjaan, empat kompleks kantor, dan delapan hotel di Rusia. Kekayaan bersihnya mencapai Rp53,2 triliun. Meski dengan kekayaan yang fantastis tersebut, dia tetap dinilai pemborosan dalam menikahkan anaknya.

Boros karena, mereka mengundang Maroon 5 dengan biaya Rp6,65 – 10,6 miliar. Hiburan tambahan lainnya, mendatangkan penyanyi pop Vera Brezhneva, Alla Pugacheva, Valery Meladzem, Grigory Leps, Sofia Rotaru, Nikolay Baskov, Timati, dan Dima Bilan.

4 Pernikahan Supermewah 2018, Biaya Miliaran hingga Triliunan Rupiah

Selain mengundang sejumlah penyanyi, pemborosan lainnya adalah tiga gaun pengantin wanita yang dikenakan. Pertama gaun lengan panjang berkilauan karya Elle Saab, yang harganya diperkirakan Rp465,5 juta.

Kemudian gaun lace oleh Alessandra Rich dan juga gaun pengantin tradisional. Selain itu, aksesori, seperti hiasan kepala rancangan Tiffany Savoy, seperti yang dikenakan oleh Carey Mulligan dalam film The Great Gatsby. Hiasan kepala bertabur berlian dan mutiara air tawar dengan bros berbulu, diperkirakan lebih dari Rp2,66 miliar.

Tempat dan dekorasi tempat membuat pengantin seperti berada di cerita peri. Tamu memasuki ruangan, dengan jalan tampak seperti hutan yang luar biasa, lengkap dengan pohon palsu dan bunga asli.

Salah seorang tamu, yang mengunggah mewahnya pesta pernikahan itu dalam akunnya di Instagram, mengatakan bahwa dia seperti berada di dunia Alice in Wonderland. Di ruang tamu utama, ada 500 tempat duduk untuk tamu, dan lampu besar.

Ada juga ribuan bunga, termasuk dinding bunga. Selain itu, kue pernikahan sembilan tingkat, dengan tinggi sekitar dua meter berada di atas meja besar di tengah ruangan. Selain itu, ada rangkaian permen dan manisan setinggi enam meter, yang diciptakan oleh Iyad Abusharaf, koki terkenal di dunia yang pernah bekerja untuk Pangeran Kuwait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya