Orang Terkaya Asia Nikahkan Putranya, Undang Maroon 5

Akash Ambani dan Sloka Mehta
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sejumlah selebriti, politisi dan atlet menghadiri pernikahan pernikahan anak orang terkaya di Asia. Akash Ambani, putra taipan minyak dan telekomunikasi Mukesh Ambani, menikah dengan Sloka Mehta, putri dari pengusaha berlian Russell dan Mona Mehta.

Terpopuler: Orang Kaya ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah, Gebrakan Baterai Baru BYD

Pesta pernikahan mewah itu digelar di Mumbai, India pada Sabtu, 9 Maret 2019 lalu.  Kepala Eksekutif Google Sundar Pichai, aktor Amitabh Bachchan, Aamir Khan dan Shah Rukh Khan serta atlet legendaris kriket Sachin Tendulkar adalah sebagian dari para pejabat pemerintah, eksekutif, politisi, bintang Bollywood dan tokoh olahraga yang menghadiri pesta tersebut.

Dikutip dari Bloomberg, Menteri Perminyakan Saudi Khalid al-Falih kembali berkunjung ke India dalam waktu kurang dari tiga pekan hanya untuk menghadiri pernikahan tersebut. Seperti diketahui, Mukesh Ambani adalah orang terkaya di Asia, dengan kekayaan bersih mencapai US$50 miliar.

Ini Baru Orang Kaya! Belanja ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah dan Ambulans

Soal biaya pesta pernikahan mewah itu tidak diketahui pasti, tapi mungkin tak kalah mewah dengan pernikahan saudari Akash pada bulan Desember tahun lalu. Pada saat itu, pesta pernikahannya diperkirakan menelan biaya sekitar US$100 juta. Namun seseorang yang dekat dengan keluarga Ambani mengatakan, biayanya hanya sekitar US$15 juta.

Segini Bayaran Rihanna Tampil di Pre-Wedding Anak Mukesh Ambani Orang Terkaya India

Adapun daftar tamu untuk pesta prewedding tersebut, di antaranya Hillary Clinton dan Henry Kravis dan Beyonce. Namun, Akash Ambani juga memiliki tamu ekstravaganza di pesta prewedding-nya yang digelar di St. Moritz, Swiss. Mereka, di antaranya The Chainsmokers dan Chris Martin dari Coldplay.

Sementara penyanyi yang tampil pada perayaan pascapernikahan Akash, seperti dilansir dari Gulf News adalah band pop rock asal Amerika, yakni Maroon 5. Adam Levine dan bandnya pada pesta yang digelar di Jio World Centre itu menyanyikan lagu, di antaranya Girls Like You dan What Lovers Do. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya