Viral Mobil Mewah Rolls-Royce Isi Angin Ban Gratis

VIVA Otomotif: Rolls-Royce Ghost kepergok isi angin ban gratis
Sumber :
  • Cartoq

VIVA Otomotif – Mukesh Ambani adalah salah satu nama besar dalam dunia bisnis India. Ia merupakan chairman dari Reliance Industries Limited, sebuah perusahaan konglomerat yang bergerak di berbagai sektor seperti minyak, gas, petrokimia, mode ritel, dan telekomunikasi.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Tidak hanya dikenal sebagai salah satu orang terkaya di dunia, keluarga Ambani juga dikenal memiliki koleksi mobil mewah dan SUV yang mengesankan yang disimpan di garasi mereka.

Koleksi mereka disimpan di rumah yang diberi nama Antilia, yang memiliki enam lantai didedikasikan hanya untuk parkir mobil dan mampu menampung hingga 168 kendaraan.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Dikutip dari laman Cartoq, Senin 27 Maret 2023, Rolls-Royce Ghost milik Ambani baru-baru ini kepergok sedang mengisi angin ban di sebuah pom bensin di Mumbai, India. Terlihat angin yang diisi adalah yang gratis, bukan nitrogen yang dikenakan biaya.

VIVA Otomotif: Rolls-Royce Ghost kepergok isi angin ban gratis

Photo :
  • Cartoq
Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Peristiwa itu kemudian menjadi viral, dan banyak yang terkejut melihat mobil dari garasi Ambani di sebuah pom bensin yang bukan Reliance milik perusahaan Ambani. Tidak sedikit warganet yang memberi komentar unik.

“Pom bensin Reliance pasti akan mengisi angin secara gratis,” kata salah satu warganet.

Ada juga yang menuturkan, bahwa dirinya merasa lega bahwa angin yang masuk ke dalam ban Rolls-Royce Ghost Ambani sama dengan yang ada di ban mobilnya.

“Senang mengetahui bahwa mobil senilai 40 juta Rupee dan mobil senilai 1 juta Rupee berjalan dengan menggunakan angin yang sama,” tuturnya.

Kebanyakan orang yang memberikan komentar, terkejut melihat mobil dari garasi Ambani di pom bensin, apalagi banyak yang menduga bahwa konglomerat itu memiliki fasilitas perawatan dan perbaikan kendaraan sendiri di rumahnya.

Sebagai informasi, Rolls-Royce Ghost hanya satu dari banyak mobil mewah yang disimpan di garasi Ambani. Keluarga tersebut juga memiliki setidaknya empat Rolls-Royce Cullinan SUV. Ada juga mobil Mercedes-Benz antipeluru, yang setiap melintas di jalan selalu dikawal mobil SUV mewah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya