Usai Skandal Perselingkuhan Adam Levine, Behati Prinsloo Pamer Baby Bump

Adam Levine dan Behati Prinsloo.
Sumber :
  • Instagram @behatiprinsloo

VIVA Showbiz – Behati Prinsloo membagikan video baby bump melalui Instagram Story di akun @behatiprinsloo. Dia memamerkan perutnya yang buncit di balik gaun hitamnya yang tampak elegan.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Meskipun sedang dalam keadaan hamil besar, Prinsloo tetap tampil fashionable dengan paduan gaun hitam dan sepatu boot berwarna senada. Prinsloo tersenyum lebar dalam video tersebut dan memberikan pembaruan kehamilan terbarunya sejak mengungkapkan bahwa dia mengharapkan bayi ke-3 dengan suaminya, Adam Levine, bulan lalu. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Video tersebut muncul tidak lama setelah Prinsloo mendukung Levine di belakang panggung dalam acara penggalangan dana "The Event" Yayasan Shaquille O'Neal di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas menyusul skandal perselingkuhannya.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Menandai kembalinya Levine yang pertama muncul ke publik sejak skandal itu pecah, pentolan Maroon 5 berusia 43 tahun itu bergabung dengan O'Neal untuk membawakan lagu hit band, This Love. Prinsloo, sementara itu, duduk di sebelah kiri panggung untuk menyemangati suaminya.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Bulan lalu, Levine terlibat dalam kontroversi setelah seorang model Instagram merilis serangkaian video TikTok, di mana dia mengaku sebagai selingkuhannya. 

Termasuk dalam video itu adalah tangkapan layar dari dugaan percakapan mereka di mana Levine memuji penampilan model tersebut dan bertanya apakah dia bisa menamai anaknya yang belum lahir dengan namanya.

Menyusul tuduhan tersebut, Levine merilis pernyataan di Instagram pribadinya dan menyangkal tuduhan serta kecurangan tersebut, namun mengakui telah berbicara tidak pantas.

"Banyak yang dikatakan tentang saya sekarang dan saya ingin menjernihkan suasana. Saya menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan orang lain selain istri saya dengan cara genit APA PUN. Saya tidak berselingkuh, namun, saya melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidup saya," tulis Adam Levine pada unggahannya.

Sejak itu, beberapa wanita muncul dengan tuduhan mereka sendiri dengan mengaku menerima pesan dan mendapat likes di media sosial dari Adam Levine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya