Anggunnya Kate Middleton Pakai Gaun Bunga Rp6,5 Juta

Kate Middleton saat menghadiri Hari Kesehatan Jiwa di London
Sumber :
  • Reuters/Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Penampilan Kate Middleton selalu mencuri perhatian. Apapun yang dikenakan istri Pangeran William tersebut selalu menjadi perbincangan.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Dan penampilannya baru-baru ini saat menghadiri acara Hari Kesehatan Jiwa di London, Senin, 10 Oktober 2016, lalu juga menjadi sorotan. Ibu dua anak itu tampak anggun dengan gaun motif bunga mawar berwarna ungu.

Dikutip dari Hollywood Life, gaun cantik yang membuatnya terlihat segar dan lebih muda merupakan keluaran rumah mode asal Amerika Serikat, Kate Spade. Gaun midi tersebut menampilkan siluet A-line lipit berlengan panjang ditambah aksen tali di leher. Harga gaun dengan dasar putih itu senilai Rp6,5 juta.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Sementara gaun motif bunga yang dikenakan wanita berusia 34 tahun ini disandingkan dengan tatanan rambut yang dibiarkan terurai rapi seperti biasa. Untuk alas kakinya, Kate memilih sepatu tinggi suede berwarna nude.

Riasan sederhana namun merona ala Kate Middleton pun masih menjadi andalan kakak dari Pippa Middleton ini. Secara keseluruhan, penampilan Kate ini membuktikan bahwa dia benar-benar telah melakukan eksperimen dengan selera fesyennya.

Paman Kate Middleton Serang Meghan Markle soal Wawancara Oprah

Kate hadir di acara tersebut bersama suaminya, Pangeran William, dan adik iparnya, Pangeran Harry. Kehadiran mereka untuk mewakili kampanye amal mereka, Heads Together.

Pangeran William.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Pangeran William kembali menghadapi tuduhan perselingkuhan. Sebelumnya William pernah diterpa rumor selingkuh dengan Rose Hanbury.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022