Jaket Ini dapat Mengisi Baterai Ponsel Anda

Ilustrasi jaket
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA.co.id – Desainer alumni Comme des Garcons, Junya Watanbe, menciptakan sebuah desain unik sebuah mantel yang dapat Anda gunakan untuk mengisi baterai ponsel Anda.

So Sweet, Doyoung NCT Berikan Jaketnya ke Moon Ga Young yang Kedinginan

Dikutip dari laman Independent, desainer yang terkenal dengan desain radikal, Watanabe membuat inovasi karya ekstrem dengan menggabungkan keindahan unik dan teknologi modern yang dapat dipakai.

Jaket berwarna khaki yang dibanderol dengan harga sekitar Rp38 juta tersebut dirancang untuk dapat menangkap tenaga surya. Ada empat panel yang dipasang di bagian belakang jaket dan dua di bagian depan, serta sebuah kantung tenaga untuk mengisi baterai yang tersembunyi di bagian dalam.

Langsung Direview AHY, Jaket Timses 02 Rancangan Didit Hediprasetyo Ini Keren Banget

Mungkin kedengarannya ini adalah rancangan yang aneh, tetapi inilah karakter eksentrik dari pakaian pria di dunia.

Namun, bagi yang menghargai fesyen, jaket ini memiliki nilai gaya klasik dengan jahitan wol di sepanjang kerahnya, kantung sol berkancing, patch di bagian siku, dan bahan luar dari katun. Meski panel di jaket itu sangat terlihat, namun sang desainer berusaha sebaik mungkin untuk membuatnya tetap terlihat stylish dengan memberikan aksen bahan kulit di pinggirannya.

Momen AHY Dapat Jaket Istimewa Rancangan Didit Hediprasetyo, Putra Semata Wayang Prabowo Subianto

Meski eksentrik, harus diakui bahwa jaket ini cukup berguna. Tetapi, belum diketahui seberapa lama Anda harus berada di bawah sinar matahari hingga baterai ponsel Anda terisi penuh.

Namun, jika Anda berminat, jaket Junya Watanabe Green Solar-Powered bisa didapatkan di SSENSE.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya