Mal Ini Beri Hadiah Mobil hingga Pesta Diskon Akhir Tahun

Pesta diskon di sejumlah tenant Lippo Mall Puri
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Menjelang akhir tahun, mulai banyak pusat perbelanjaan atau mal yang menawarkan berbagai program menarik. Salah satunya adalah program diskon, hadiah, dan penawaran khusus.

DKI Larang Midnight Sale di Pusat Perbelanjaan Jelang Lebaran

Hal ini tentu sangat dinantikan para pecinta belanja yang menginginkan harga murah, namun berkualitas. Ini pula yang telah dipersiapkan salah satu mal di kawasan Jakarta Barat, Lippo Mall Puri.

Mal tersebut tengah mempersiapkan program Natal dan belaja untuk memanjakkan para pelanggan setianya. Para pengunjung yang telah berbelanja senilai Rp1 juta akan diberi bantal leher berdesain Santa.

Siap-siap, Serbu Pesta Diskon Dahsyat Cuma di Akhir Pekan Ini

"Persiapan akhir tahun kali ini, selain mengetengahkan program Natal, Lippo Mall Puri kembali menghadirkan program belanja untuk memanjakan setiap pengunjung setianya, mulai dari program free warm hug from Santa  dalam bentuk bantal leher yang didesain seperti Santa, setiap pengunjung setia mal yang sudah berbelanja Rp1 juta, dapat membawa pulang bantal tersebut," ucap Bayu Tunggul Aji selaku Marketing Communication Manager Lippo Mall Puri kepada VIVA.co.id, Rabu, 7 Desember 2016.

Bayu menambahkan bahwa para pengunjung juga dapat merasakan midnight sale, dengan diskon hingga 80 persen pada tanggal 17 dan 31 Desember 2016. Seluruh tenant di Lippo Mall Puri ikut berpartisipasi untuk memenuhi kepuasan belanja para pengunjung setia mal.

Siap-siap, Festival Diskon 12.12 Bikin Ketagihan Belanja Online

Dengan berbagai penawaran menarik dari masing-masing tenant, mal juga akan memberikan insentif untuk para pengunjung. Mereka yang berbelanja sebesar Rp1 juta, dengan maksimal dua struk dan tidak berlaku kelipatan, berhak mendapatkan voucher cash sebesar Rp200 ribu selama persediaan masih ada.

Di luar program yang ditawarkan Lippo Mall Puri, sejumlah tenant juga memberikan penawarna khusus, seperti purchase with purchase, buy 1 get 1, diskon hingga 50 persen  sampai gratis 100 persen games. Dari seluruh program yang ditawarkan diharapkan dapat mendatangkan lebih banyak pengunjung dibanding midnight sebelumnya.

"Kami harapkan pengunjung kali ini dapat melebihi midnight sale sebelumnya karena akan ada hadiah satu unit mobil untuk pembelanja terbanyak di malam itu," kata Bayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya