Berburu Barang Fesyen Edisi Imlek

Rok kulit bordir
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Bagi yang merayakan tahun baru Imlek, perayaan ini akan menjadi sesuatu hal yang dinanti-nanti setiap tahun khususnya oleh kaum Tionghoa.

Suasana Imlek Nan Meriah di MOI

Hal ini karena saat perayaan Imlek ada banyak tradisi unik termasuk momen berkumpul dengan keluarga. Nah, saat berkumpul itulah banyak orang khususnya wanita yang memanfaatkan untuk tampil modis dan berbeda.

Bagi Anda yang suka bereksperimen mungkin ini bisa menjadi pilihan atau inspirasi gaya berbusana Anda saat Imlek dan berkumpul dengan keluarga. Anda juga tidak boleh ragu untuk memadupadankan baju serta aksesoris yang disukai. Berikut beberapa item fesyen yang bisa Anda kenakan saat Imlek dari fesyen Stradivarius.

Bergaya Saat Imlek Pakai Baju Rp88 Ribuan

Blouse red turtle neck

Seperti yang diketahui perayaan Imlek memang identik dengan warna merah. Untuk itu tidak ada salahnya Anda untuk memanfaatkan momen dengan mengenakan blouse turtle neck berwarna merah. 

Perpaduan Cantik Batik dan Cheongsam untuk Imlek

Gaya busana ini tidak hanya memberi penampilan yang santai tapi bila dipadupadankan dengan bawahan seperti rok ini akn lebih manis. Blouse cantik ini keluaran Stradivarius yang dibanderol Rp199 ribu.

Rok kulit bordir

Bila diatas disebutkan blouse, maka rok ini bisa menjadi pilihan untuk bawahan yang tepat. Rok mini berbahan kulit ini memiliki bordir bungan dan hewan unggas yang dimana berkaitan dengan shio pada tahun ini.

Rok cantik ini bisa di dapatkan di peritel Stradivarius dengan harga Rp599 ribu.

Dress loose

Untuk Anda yang ingin bergaya simpel dan elegan mengenakan gaun mini berwarna merah sedikit loose juga bisa menjadi pilihan gaya saat Imlek. Gaun ini bisa dipadupadankan dengan aksesori yang sederna, seperti kalung dan anting agar penampilan tidak terlihat monoton.

Gaun indah berbahan polyester di peritel Stradivarius dibanderol sekitar Rp329 ribu. 

Sepatu high heels

Bila penampilan atas sudah sempurna tentunya pemilihan alas kaki juga tidak boleh dilewatkan. Anda bisa memilih high heels dengan tinggi yang sedang saja seperti 3-5 sentimeter atau bisa disesuaikan dengan acara dan busana Anda.

Bila Anda mengenakan busana warna merah pilihlah alas kaki dengan warna netral seperti hitam atau biru navy. Ini agar penampilan Anda tidak terkesan berlebihan dan aneh.

Kendati demikian bila atasan Anda berwarna gelap, Anda dapat memilih sepatu yang berwarna cerah. Agar dari penampilan Anda ada yang terlihat menonjol sedikit.

Sepatu hak tinggi hitam di peritel Stradivarius dibanderol sekitar Rp399 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya