Suasana Imlek Nan Meriah di MOI

Lambang Shio Anjing Menghiasi Mall of Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami

VIVA – Jelang perayaan khusus, department store berlomba menampilkan dekorasi unik sesuai event istimewa yang akan berlangsung.

Viral Pengunjung Mal Padati Perayaan Imlek di Bandung

Sebentar lagi akan tiba tahun baru Imlek, dengan tahun anjing tanah. Mall of Indonesia (MOI) memanfaatkan momen ini dengan menghadirkan dekorasi meriah khas Imlek. Merah dan emas yang merupakan warna khas Imlek berpadu menarik dengan hiasan patung shio tahun ini.

Tidak hanya dekorasi yang spesial, MOI juga menghadirkan gerai fashion baru kesayangan fashionista. Beragam promo menarik diadakan untuk merayakan grand opening gerai pertama H&M di Kelapa Gading.

Bikin Imlek Penuh Keberuntungan dengan 9 Bunga dan Tanaman Ini

Seperti yang sudah-sudah, pembukaan gerai H&M selalu disambut dengan antusiasme tinggi. Bagaimana tidak, di hari itu tersedia voucher senilai Rp1.000.000 untuk 5 pembeli pertama.

Selanjutnya pembeli ke enam hingga ke 20 berhak mendapatkan diskon 50 persen dengan maksimal pembelanjaan Rp700.000.

Atraksi Barongsai Hingga Pameran Satwa Meriahkan Perayaan Imlek

Pembeli selanjutnya hingga ke-200 dapat diskon 30 persen dengan maksimal belanja Rp400.000.

Tak sedikit pengunjung yang rela antri dari pagi. Seperti pengalaman Dina (19), "Kesini sama temen-temen, udah dari jam 7 pagi,  tapi engga dapet 5 orang pertama. Kita dapetnya yang 200 orang pertama. Lumayan, dapet diskon 30 persen," ungkapnya saat ditemui VIVA, Sabtu 27 Januari 2018.

Koleksi khusus Imlek dari H&M

Koleksi khusus H&M untuk menyambut  imlek

Lebih lanjut, Karina Soegarda selaku Communications H&M Indonesia mengatakan, pembukaan toko terbaru dibarengi dengan peluncuran koleksi terbaru.

"Opening ini bukan hanya memberikan promo untuk 200 orang pertama. Namun juga launching koleksi terbaru dalam tema Imlek, didominasi warna merah dan beberapa gambar anjing dalam desainnya, " ucap Karina.

Koleksi terbaru Imlek itu bisa dibanderol dengan harga mulai dari Rp100 ribu rupiah, dan dapat dimiliki hingga persediaan habis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya