Putri Beyonce Bawa Tas Rp33 Juta ke Ajang Grammy

Blue Ivy dipangkuan Jay Z bersama tantenya, Solange di Grammy Awards 2017
Sumber :
  • instagram.com/blueivy.carter

VIVA.co.id – Memiliki barang mewah akan menjadi hal yang biasa jika Anda adalah anak seorang diva kelas dunia, seperti Beyonce. Di malam penghargaan Grammy Awards 2017 kemarin, putri dari pasangan Beyonce dan Jay Z, Blue Ivy Carter turut hadir menemani kedua orang tuanya.

Lihat Video Seksi Ibunya, Beyonce, Blue Ivy Menahan Malu

Blue hadir dengan setelan berwarna merah muda dengan blus ruffle. Penampilannya kala itu dibuat mirip dengan penampilan khas almarhum Prince. Namun, bukan itu yang menarik perhatian banyak kalangan, melainkan tas kecil berwarna merah muda berglitter menyerupai wajah kucing yang dibawanya.

Dilansir dari laman E! Online, tas bertabur tersebut didesain oleh Gucci. Tas itu memakai kristal untuk matanya dan memiliki taburan butiran permata pada rantai tas tersebut.

Kocak, Saat Jay-Z Hentikan Anak Menawar di Pelelangan

Tas itu memang diperuntukkan anak-anak, namun dengan harga yang tergolong mahal. Diketahui tas tersebut bernilai Rp33,3 juta. Saat ini, tas tersebut sudah habis terjual.

Dia terus membuka dan menutup tas tersebut dan memperlihatkannya ke kamera. Putri Beyonce ini juga sudah mulai dilirik oleh rumah fesyen besar seperti Gucci.

Beyonce Ganti Alamat Email Tiap Minggu

Sebelumnya, dia sempat mengenakan beberapa produk Gucci saat menghadiri acara bersama sang ibu. Selain itu, dia juga mengenakan produk mewah lain termasuk gaun rancangan Mischka Aoki senilai Rp146 juta yang ia kenakan pada Video Music Awards 2016 lalu.

 

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya