Ini Isi Goodie Bag Grammy Senilai Rp400 Juta

Goodie bag Grammy Awards 2017
Sumber :
  • instagram.com/giftbagsbyrachael/

VIVA.co.id – Ajang penghargaan musik Grammy Awards 2017 baru saja dihelat pada Minggu, 12 Februari 2017 di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Dan meski tak semua musisi berhasil membawa pulang piala emas, namun para undangan mendapat goodie bag dengan total hadiah mencapai Rp400 juta.

Busana Karya Desainer Indonesia Harry Halim Tampil di Grammy Awards, Intip Looksnya

Dikutip dari Celebuzz, perusahaan yang menyediakan goodie bag tersebut adalah Distinctive Assets. Ada 60 item di dalam goodie bag tersebut, di antaranya cokelat, perhiasan, make-up.

Adapun detail item dalam goodie bag tersebut, seperti sepatu Jackson Walk by MTG, lampu Okawa1536, alat pelembab ruang MBG Medi LED Hydro Mist, paket perawatan rambut By Gina, sparkling wine Blue Nun 24K Gold Collection, satu set hadiah Dalgomi DMS, hula hoop FXP, peralatan membuat dessert dari Golden Leaf Courmet dan perhiasan dari Grosse Japan.

Kepopuleran Musik dari Afrika, Afrobets Meningkat di Tangga Lagu Global Berkat TikTok

Selain itu, peralatan main dari Hasbro, kacamata dari Marchon, alat elektronik rumah tangga Oomo, foundation OxyGenix, bantal dari Rey3 Collection, rambut palsu dari Lauren Ashtyn Collection, pakaian dari Tresspass DLX Collection dan kemeja, duffle, dan botol air dari Truth. Di samping itu, jasa DJ dari DJ Spark selama 2 jam, bantal travel dari Trtl, barang seni dari Tunka, paket dari Universe Box, kotak berisi tulisan positif dari Bangarang, busana dari BeBibs, snack dari Betty Jane Candies.

Ada juga kacang almond dari Blue Diamond, lip balm dari Chapstik, cokelat dari Chubby Chipmunk, peralatan CPR Anytime dari American Heart Association, buku Bright Midnight oleh Chris Formant, alat mewarnai dari Crayola, produk perawatan tubuh dari Crystal Hills Organics, buku Curlee Girlee, voucher pizza dari D'Amore's Famous Pizza, menginap selama seminggu di Golden Door spa, produk Green Gorilla CBD.

Bawakan Lagu 'Both Sides Now' di Grammy 2024, Joni Mitchell Dapat Standing Ovation

Ada juga stok serum Healing Saint dari Dr Jane selama setahun, produk minyak cukur dari Hercules Beard Co, formula Hydoxycut Platinum, produk dari In Season Beauty, produk I-Water, buku Lady Amber's Reviews, krim kaki dari Medice, Lilin dari Mood & Co, snack dari MustleTech Nitro Tech Crunch, majalah Music Connection, pin Namira Monaco, kaus Nike, deodoran Old Spice.

Selain itu, giwang dari Park and Buzz, majalah tahunan People, suplemen dari Phizz, produk pengering rambut dari PonyDry, cat furniture Reloved, produk kulit Revision Skincare, piring dari Slimware, buku Splitting the Arrow, alat bantu tidur dari Rest-Rite Sleep Positioner, nail polish dari True Brit London, paket make-up dari Woosh dan produk dari Sweetcheecks.

 

#grammygiftbag 2017

A post shared by Lash Fary (@lashfary) on

Selain Grammy, British Academy Film Awards (BAFTA) ke-70 juga memberikan suvenir yang tak kalah mewah. Dikutip dari Mirror, BAFTA Awards menghadiahi para hadirin berupa tas suvenir BAFTA oleh Bottletop, yaitu sebuah merek fesyen mewah yang menggunakan bahan baku berupa pakaian yang didaur ulang, potongan mesin dan gembok yang disulap menjadi tas lucu nan unik.

Adapun isi tas itu,  mesin kopi Nespresso dan dua buah cangkir kopi. Para selebritis ini juga akan mendapat pengawalan dan layanan penuh selama di bandara dari maskapai American Airlines.

Dua minuman buah merek Evian dan champagne Taittinger Brut Réserve siap memuaskan dahaga para selebritis yang hadir. Selanjutnya, mereka juga diberikan produk perawatan rambut berupa hairspray dari Charles Worthington, buku catatan berbahan kulit dari hotel The Savoy yang merupakan rekanan resmi BAFTA.

Mereka juga berkesempatan mencoba wine di Villa Maria Selandia Baru dan mencicipi cokelat eksklusif dari Hotel Chocolat. Selain itu, mereka juga diberi parfum Lancôme serial La Vie Est Belle. Mereka yang hadir juga mendapatkan satu buah kristal Swarovski berukuran jumbo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya