Lima Gaya Keren Seleb Dunia Pakai Tas Anyaman

Olivia Palermo
Sumber :
  • instagram.com/oliviapalermo

VIVA.co.id – Tampil keren dan modis tidak harus memakai barang bermerek dan mahal. Anda pun bisa mengenakan item sederhana, namun tetap terlihat menarik.

Anindya Bakrie Sambut Kedatangan Juara All England 2024

Salah satunya adalah tas anyaman. Tas tersebut baru-baru ini menjadi heboh dan naik pamornya setelah foto seorang wanita bule memakai tas anyaman untuk hangout menjadi viral di media sosial. Di Indonesia, tas anyaman yang dikenakan tersebut biasa dibawa ke pasar untuk wadah belanjaan.

Namun tas anyaman yang memiliki beragam model dan bentuk ini sudah biasa dikenakan untuk jalan-jalan santai atau ke pantai oleh selebriti dunia. Bahkan, mereka tampak sangat modis saat mengenakannya. Berikut ini gaya sejumlah selebriti dunia dengan tas anyaman.

Geger Kamar Pengantin Keluar Cairan Mirip Darah, Keluarga Panik

Olivia Palermo  

Dia mengenakan tas anyaman warna kontras dengan gaun putih panjang dengan motif hitam yang dikenakan. Tas anyaman dua warna cokelat dan biru bentuk kotak yang tampak sederhana itu dibawa saat sosialita ini jalan-jalan santai.

1 Dosa Ini Tak Terampuni Allah, Begini Kata Ustadzah

Michelle Williams

Aktris berambut pirang ini memilih tas anyaman klasik namun tak terlalu besar. Dia memadukannya dengan dress sederhana warna hijau lembut bermotif yang senada dengan tasnya dan sepatu bersol tebal warna cokelat.

Kate Moss

Sementara Kate Moss juga memilih tas anyaman klasik dengan tali dari kulit berwarna cokelat gelap. Tas berukuran besar ini dipasangkan dengan kemeja bergaris warna terang dan hot pants denim saat di pantai.

Elle Macpherson

Elle membawa tas anyaman klasik dengan model ramping yang tampak lebih kokoh dengan pegangan berbentuk lingkaran. Dia memadukannya dengan gaun panjang warna hitam yang tipis.

Alexa Chung

Dengan mengenakan gaun simple warna putih dengan lengan bervolume rancangan J.W Anderson, Chung mempercantik penampilannya dengan membawa tas anyaman berukuran medium warna krem dengan garis warna hijau di bagian bawah.

 

Shortly after I milked the cows. @jw_anderson ????????????

A post shared by Alexa (@alexachung) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya