Cantik Saat Traveling Ala Syahrini

Syahrini
Sumber :
  • instagram syahrini

VIVA.co.id – Tidak hanya hobi mengumpulkan barang mewah, penyanyi cantik Syahrini juga sangat senang melakukan traveling. Foto jalan-jalannya, kerap diunggah dalam akunnya di media sosial.

Terungkap! Mandi Air Zam Zam Ternyata Jadi Rahasia Cantik Ala Syahrini

Wanita berusia 34 tahun tersebut, memang senang sekali berwisata ke mancanegara. Meski begitu, pelantun Aku Tidak Biasa ini selalu terlihat segar dan aktif.

Ternyata, pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini mengatakan, rahasia penampilannya saat traveling sangat sederhana. Dia, bahkan tak pernah mengaplikasikan bedak, atau pun foundation.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Sebagai penggantinya, Syahrini hanya mengaplikasikan blus on. Namun, sebelum menerapkannya, dia lebih dahulu memulaskan krim harian yang mengandung sunblock untuk melindungi kulitnya dari paparan sinar matahari.

"Kalau pada saat traveling itu, aku enggak boleh pakai bedak atau foundation. Aku cuma pakai blush on dan day cream. Blush on-nya yang compact dan tabur sehingga enggak terlalu berbahaya di kulit," ujar Syahrini kepada VIVA.co.id.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Selain itu, dia menuturkan bahwa minum air mineral yang cukup juga dapat menghidrasi tubuh dengan baik, sehingga saat mencoba menjelajahi sebuah tempat, Anda tidak akan merasa lemas dan mudah letih. Mengonsumsi air, juga memberi efek positif untuk kulit serta penampilan.

"Minum air putih yang cukup juga membantu dalam kegiatan aku sama seperti sedang traveling. Jadi, tubuh yang terhidrasi dengan baik secara enggak langsung juga membuat kulit terlihat lebih segar dan enggak rentan radikal bebas," ucapnya.

Syahrini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya