Karya Desainer Indonesia Dipakai Bintang Avatar

Zoe Saldana
Sumber :
  • Instagram.com/rinaldyyunardiofficial

VIVA.co.id – Desainer perhiasan ternama Tanah Air, Rinaldy Yunardi kembali mengharumkan nama bangsa. Karya unik dan cantiknya, sekali lagi dipakai oleh aktris Hollywood.

Mengerikan, 4 Orang Baru Saja Lakukan Bunuh Diri Bareng di Gunung Avatar

Kali ini, karya desainer dengan nama panggilan Yung Yung tersebut dikenakan oleh aktris Zoe Saldana. Aksesori cantik itu dikenakannya untuk keperluan pemotretan sebuah majalah asal California, C Magazine.

Dalam akunnya di media sosial, Yung Yung mengunggah foto bintang Avatar tersebut dengan headpiece hasil karyanya. Zoe mengenakan sebuah mahkota seri tribal, yang merupakan koleksi musim panas.

5 Fakta Menarik Tentang Avatar: The Way of Water, Sstt Ada Bocoran Ceritanya!

Mahkota berujung runcing itu dipadu dengan gaun tanpa lengan dengan garis leher bentuk V rendah dari rumah mode Chanel. Mengenai hal ini. Yung Yung menuturkan bahwa koleksi yang dipakai Zoe sudah ada sejak lama dan dititipkan pada PR internasional-nya, The Clique.

"Ini karyaku dipakai untuk pemotretan sebuah majalah dan headpiece yang dikenakan adalah karya yang sudah ada. Tapi karya ini memang sudah disiapkan untuk diperlukan suatu waktu dan di tempatkan di PR internationalku The Clique Hong Kong," ujar Rinaldy kepada VIVA.co.id, Jumat, 2 Juni 2017.

Review Avatar: The Way of Water, Pertempuran di Tengah Keajaiban Laut Pandora

Dia menuturkan, bahwa karyanya tersebut dibuat selama dua bulan. Adapun material yang digunakan seperti logam dengan detail ukiran.

"Ini dipadukan dengan kristal Swarovski dan batu zircon," ucap dia.

Selain Zoe, sejumlah bintang Hollywood yang lebih dulu menggunakan karya Yung Yung, yakni Katy Perry dan Nicki Minaj untuk keperluan video musik. Sementara aktris Cassie memakai anting unik karya Yung Yung di karpet merah Met Gala 2017 pada awal Mei lalu. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya