Jual Penjepit Kertas Rp3,2 Juta, Prada Dikecam

Paparclip Prada
Sumber :
  • Barneys.com

VIVA.co.id – Setelah Balenciaga merilis tas carrrier seharga Rp14,7 juta, Prada pun ikut menjual barang mewah yang jarang dipakai. Rumah mode asal Italia tersebut merilis penjepit kertas atau paperclip mewah dengan harga mencapai Rp3,2 juta.

Gaya Changmin TVXQ di Milan Fashion Week Curi Perhatian

Dikutip dari Independent, Jumat, 30 Juni 2017, penjepit kertas tersebut terbuat dari perak sterling atau kualitas tertinggi yang dipelitur. Sebenarnya produk ini dirancang untuk menjepit uang kertas.

Dipasarkan sebagai Money Clip berbentuk paperclip, produk ini memiliki panjang sekitar enam sentimer (cm) dengan logo kecil Prada. Namun produk teranyar Prada tersebut dikecam oleh para pengguna media sosial Twitter.

Jual Penjepit Kertas Seharga Rp2,4 Juta, Prada jadi Sorotan

Pembeli merasa bahwa harga produk mungil dan simpel itu sangat ekstrem. "Rp3,2 juta untuk sebuah paperclip? Lebih baik untuk menyambung hidupku," tulis salah satu netizen.

Netizen lainnya mengatakan bahwa paperclip berharga mahal itu adalah sesuatu yang konyol yang pernah dilihatnya. "Itu adalah hal yang konyol. Sebuah klip kertas seharga Rp3,2 juta, saya tidak mampu," tulisnya.

Marks and Spencer Tiru Tas Prada dan Guci?

Sementara netizen lain mengatakan bahwa mereka ingin memiliki kemampuan finansial yang lebih baik agar bisa membeli penjepit kertas mewah tersebut. "Prada membuat penjepit kertas seharga Rp3,2 juta, itu adalah tingkat yang harus saya capai," tulis netizen.

Paper clip Tiffany n Co harga Rp22 juta

Paper Clip Doang Harganya Rp22 Juta, Tertarik Beli?

Tiffany & Co menjual paper clip harga US$1.500 atau setara Rp22 juta

img_title
VIVA.co.id
24 September 2020