Pizza-kini, Bikini Nyeleneh dari Pizza

Pizza Villa Italian Kitchen
Sumber :
  • facebook.com/pg/VillaItalianKitchen

VIVA.co.id – Jika sebelumnya, dunia maya sempat dihebohkan dengan pakaian renang seksi dengan motif bulu dada atau wajah Donald Trump, kali ini sebuah bikini muncul dengan corak pizza. Pizzza-kini, begitulah namanya.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Dilansir dari laman Teen Vogue, pizza-kini dibuat oleh Villa Italian Kitchen. Uniknya, bukan terbuat kain, tapi bikini ini terbuat dari pepperoni pizza dan dijual seharga US$10 ribu atau sekitar Rp133 juta.

Bikini ini dibuat dalam rangka merayakan Hari Bikini Nasional pada 5 Juli mendatang. Untuk memesan pizza-kini, Anda harus membelinya secara online.

Nikmatnya Pizza Italia Ala The Surosowan, Sensasi Lezat Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

Menurut keterangan yang ditulis oleh Villa Italian Kitchen di laman Facebook mereka, pizza ini terbuat dari bahan-bahan segar termasuk adonan pizza homamade, keju mozzarella dengan kandungan susu 100 persen, saus yang terbuat dari tomat segar California dan pepperoni yang lezat.

Menarik memang, namun banyak pertanyaan muncul dari para netizen mengenai pizza-kini. Pertama, siapa yang rela membayar ratusan juta hanya untuk pizza? Bahkan, perempuan pada iklan promosi pizza-kini terlihat tidak mengenakan pizza asli sehingga muncul pertanyaan apakah mungkin pizza-kini benar dapat dipakai selayaknya bikini?

Icip-icip Pizza dengan Topping Hokkaido Cheese yang Populer, Lumer Banget!

Dengan uang sebanyak itu, Anda dapat membeli pizza berukuran besar sekitar 1.250 loyang atau memborong beberapa item bikini merek ternama di pusat perbelanjaan.

Pizza Carnivora di Massilia Cucina Italiana

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Kini restoran pizza yang menawarkan cita rasa autentik Italia telah hadir di Jakarta, yakni Massilia Cucina Italiana asal Bangkok, yang meraih penghargaan Top 50 Pizza.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024